LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Peristiwa

Senin, 20 Februari 2023 - 15:28 WIB

Personel Senkom Rescue Jambi Bantu Evakuasi Kecelakaan Helikopter yang membawa kapolda Jambi

LIPUTANTANJAB.COM – Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan mengalami masalah dan harus mendarat darurat di Desa Tamia, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/2/2023) siang.

Kecelakaan helikopter ini tidak menelan korban jiwa namun demikian, menurut informasi yang beredar Kapolda Jambi mengalami patah tangan dan anggota lain mengalami luka-luka yang cukup berat.

Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta mengatakan, selain Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, di dalam helikopter jenis Bell 412 SP dengan nomor Registrasi P-3001 itu terdapat penumpang lain yakni ajudan Kapolda, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Michael Mumbunan, dan Korpspripim Kompol A Yani. Sedangkan kru heli tersebut adalah AKP Ali H, AKP Amos F, dan Aipda Susilo.

Baca Juga  Kapolresta Jambi Konferensi Pers Pengungkapan 45 Kg Ganja

“Kita dapatkan informasi bahwa Kapolda Jambi berangkat dari Kota Jambi menuju Kota Sungai Penuh dalam rangka kunjungan kerja menggunakan helikopter jenis Super Bell 412 SP dengan nomor P-3001, Kapolda Jambi beserta rombongan itu mengangkasa pada pukul 09.25 WIB dari Bandara Sultan Thaha Jambi,” ujar Andi

Baca Juga  Perampokan Sadis di Sungai Bahar Berhasil Ditangkap Polda Jambi

Andi menambahkan, rencananya rombongan akan mendarat di Bandara Depati Parbo. Bandara ini adalah bandar udara perintis yang terletak di Desa Hiang Tinggi, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kapolsek Betara Membenarkan Kebakaran di Desa Pematang Lumut

Peristiwa

Heboh, Masyarakat Sungai Bengkal Tutup Akses Jalan?

Peristiwa

Breaking News, Banjir Rob di Kuala Tungkal Kembali Memakan Korban

Peristiwa

Diduga Gudang Minyak Ilegal Terkabar Hebat Dijambi.

Peristiwa

Seorang Pemuda Desa Terjun Gajah di Kabarkan Tewas Didalam Sumur

Peristiwa

Kecelakaan Mengakibatkan Pemadaman Listrik di Sekitaran Wilayah Kuala Tungkal

Peristiwa

Akibat Perkelahian Sengit, Satu Orang MD dan Lainnya Luka Berat

Peristiwa

Nyawa Bocah Lelaki AR (6) Tak Tertolong Lagi Diguda Tenggelam disungai
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!