LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Peristiwa

Jumat, 4 Juni 2021 - 11:12 WIB

Penemuan Mayat didalam Toilet Masjid Kabupaten Muaro Jambi

Liputantanjab.com – Warga Jaluko tepatnya di RT 18 Dusun Leban Keras, Kelurahan Pijoan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam WC Masjid, Kamis (3/6).

Menurut keterangan warga di lokasi, Panut (60) mengatakan, penemuan mayat laki-laki ini berawal ketika salah satu warga hendak masuk ke dalam WC tersebut. Namun, WC itu terkunci.

Baca Juga  Periksa 4 Saksi Pembunuhan Bocah yang Ditemukan Dalam Septic Tank di Kota Jambi

Berselangnya waktu, seorang warga lainnya juga hendak ke WC, lagi-lagi pintu tetap tertutup. Di mana warga itu heran hingga akhrinya memanggil ketua RT setempat.

“Saya bersama pak RT langsung melihat ke toilet itu, kami panggil-panggil namun tidak ada yang menyahut. Akhirnya kami semua menyongkel pintu, seketika itu terlihat ada orang yang tergeletak,” kata Panut di lokasi.

Baca Juga  4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Ditetapkan tersangka

Mayat laki-laki itu diketahui warga Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanai Pura. Mayat itu bernama Dirmansyah (57). Ke masjid ini, almarhum menggunakan mobil Carry bewarna hitam.

Mayat laki-laki itu telah dilakukan identifakasi oleh tim Inafis Polres Muaro Jambi, anggota Reskrim Polsek Jaluko dan anggota Reskrim Polres Muaro Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

23 Tahanan Polres Kabur, Kapolda Jambi Turun Langsung Ke Lapas LPKA 2 B Muara Bulian

Peristiwa

Akibat Banjir Musiman, Anwar Sadat Meninggal Dunia

Peristiwa

Viral, Pria Bermotor Pamer Alat kelamin di Tempat Umum

Peristiwa

Pemkab Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Purwodadi

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran

Peristiwa

Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

Peristiwa

Diduga Seorang Pria Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Kebakaran Melahap Rumah Warga di Kuala Betara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!