LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Energi

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:48 WIB

PDAM Tirta Muara Jambi Tinjau Lokasi Perumahan Untuk Pemasangan Pipa Air Bersih.

Liputantanjab.com – Bersumber dari kabar bahwa pemasangan Pipa PDAM Tirta Mayang Uda Menjamur di dekat Perumahan Kenali Asam Atas, Hal ini Yang membuat warga Perumahan berusaha tidak tinggal diam, untuk meminta persetujuan pemasangan Pipa PDAM Tirta Muara Jambi guna untuk mendapatkan  kemudahan Dalam Pemasangan di PDAM Tirta Mayang Jambi.

Sebab semua masyarakat disekitar Lokasi terpasang Pipa Air Bersih Milik PDAM Tirta Mayang Jambi telah menikmati Air bersih, Berbeda Dengan Warga yang Termasuk Daerah Muara Jambi, khususnya warga perumahan Bangun Raya dan Grand Namura 2 airnya berminyak tidak layak konsumsi, sehingga membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, Jum’at, (22/10/21).

Diawali dengan warga menyerahkan surat di PDAM Tirta Mayang Kota Jambi, dan disana Warga diminta ke Tirta Muara Jambi, Pak Zul kasi Produksi PDAM Tirta Muara Jambi dalam pertemuanya dengan Pak Iswadi, Beliau menyampaikan bahwa Kasi Perencanaan, Kasih Produksi, Dan Kasih Distribusi dan Staff PDAM Tirta Muara Jambi sudah mendapatkan SPT ( Surat Perintah Tugas) untuk melakukan kunjungan, “ucapnya”.

Baca Juga  Truk Bermuatan Minyak Mentah Terguling Di Tempino Muara Jambi

Mewakili dari PDAM Tirta Muara Jambi, Tim Tinjau Lokasi Ada 4 orang, Diantaranya Suradi, S.E,. selaku Kasi Distribusi, Zulkifli, S.E., Selaku Kasi Produksi, Mawardi, S.E., Selaku Kasi Perencanaan, dan Sw. Erianto, Selaku Staf Perencanaan.

Berdasarkan Tinjauan Yang dilakukan dilapangan, Tim Peninjauwan lokasi melakukan Pendatan KK setiap warga Perumahan yang akan dipasang Pipa Air Bersih. Dan melakukan Tracking Jalan Poros, dilakukan mulai dari jalan menuju masuk dalam Perumahan hinga menuju Perumahan warga, Diantaranya Perumahan Alam Raya, Perumahan Bangun Raya, Perumahan Pesona Kenali Asri, Perumahan Grand Namura 2.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Muaro Jambi Bekuk Dua Orang Penyalahgunaan Narkoba

Di lokasi Perwakilan warga mendampingi Tim Dari PDAM Tirta Muara Jambi, Hadir Pak Sriyanto (Perm Bangun Raya),dan Pak Iswadi (Perm Grand Namura 2), Pak Sakur ( Perm Pesona Kenali Asri), Musa Perwakilan dari Aidi Hatta Anggota DPRD Muara Jambi, dengan adanya peninjauwan Ke lokasi Perumahan, Masyarakat sangat berharap besar Kepada PDAM Tirta Mayang Jambi atau PDAM Muara Jambi Agar dapat secepatnya Memasang Pipa Air bersih Dilokasi Perumahan kami tersebut.

Dan Terima kasih banyak Kepada Perwakilan dari TIM PDAM Tirta Muara Jambi uda Turun melakukan Peninjaun lokasi Pemasangan, Mudah-mudahan Semua berjalan dengan Lancar “Tutup Warga”,.

Hingga Berita ini terbit, Warga Semua Perumahan Masih Menunggu Kepastian untuk dapat dilakukan Pemasangan Pipa Air Bersih. (*)

Share :

Baca Juga

Energi

Besaran Denda yang Harus Dibayar Penunggak Pajak Kendaraan. Catat !

Energi

Bupati dan Ketua TP PKK Tanjab Barat Paparkan Supervisi dan Evaluasi 10 Program PKK

Energi

Kasrem 042/Gapu Ikuti Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi

Energi

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Energi

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Energi

PT Lise Permai Intens Dalam Mensupport Pembangunan Olahraga di Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!