LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Kopi Kuale

Selasa, 6 Juli 2021 - 16:54 WIB

Pasangan Suami Istri, Naik Motor Ke Mekkah Berkunjung Ke Kopi Kuale

Liputantanjab.com – Suami Istri asal Jember yang nekat naik motor ke Mekkah, Berkunjung dikedai Kopi Kuale. Kuala Tungkal 05 Juni 2021.

Pak Amir Faisol (57) dan Ibu Mintasih Suryawati (52), warga Jalan Krakatau, Desa Kencong, Kecamatan Kencong,Kabupaten Jember, Jawa Timur

Sebelum berpulang dari kota kuala tungkal dan melanjutkan lagi perjalanan yang mulia, pasangan suami istri menyempatkan mampir dikedai kopi kuale kuala tungkal.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Fasilitas Terbaik Untuk Masyarakat

Kedai kopi yang bekerjasama langsung kepetani kopi tanjab barat dan berfokus terhadap lingkungan tak lengkap jika mampir dikuala tungkal belum mampir kekopi kuale. “Ujar Amir”

Bersama Brother Tungkal dan Baikers Subuh, pak amir dan ibu mintasih memberi angcungan jempol terhadap kawan-kawan dikopi kuale yang selalu ikut berkontribusi terhadapat petani dan yang tak kalah hebat menyisihkan 500rp dari satu pembelian minuman, yang akan didonasikan untuk lingkungan khususnya pelestarian Mangrove.

Baca Juga  Di Hari Jadi TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Selesai berkunjun dikopi kuale pasangan pak amir dan ibu mintasih melanjutkan perjalan menuju Batam.
Penulis : w.v

Share :

Baca Juga

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!