LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Kopi Kuale

Selasa, 6 Juli 2021 - 16:54 WIB

Pasangan Suami Istri, Naik Motor Ke Mekkah Berkunjung Ke Kopi Kuale

Liputantanjab.com – Suami Istri asal Jember yang nekat naik motor ke Mekkah, Berkunjung dikedai Kopi Kuale. Kuala Tungkal 05 Juni 2021.

Pak Amir Faisol (57) dan Ibu Mintasih Suryawati (52), warga Jalan Krakatau, Desa Kencong, Kecamatan Kencong,Kabupaten Jember, Jawa Timur

Sebelum berpulang dari kota kuala tungkal dan melanjutkan lagi perjalanan yang mulia, pasangan suami istri menyempatkan mampir dikedai kopi kuale kuala tungkal.

Baca Juga  Tanjab Barat Akan Berlakukan Pembatasan Kota Kuala Tungkal Jelang Pelaksanaan MTQ

Kedai kopi yang bekerjasama langsung kepetani kopi tanjab barat dan berfokus terhadap lingkungan tak lengkap jika mampir dikuala tungkal belum mampir kekopi kuale. “Ujar Amir”

Bersama Brother Tungkal dan Baikers Subuh, pak amir dan ibu mintasih memberi angcungan jempol terhadap kawan-kawan dikopi kuale yang selalu ikut berkontribusi terhadapat petani dan yang tak kalah hebat menyisihkan 500rp dari satu pembelian minuman, yang akan didonasikan untuk lingkungan khususnya pelestarian Mangrove.

Baca Juga  Bocah Yang Sempat Tenggelam Disungai Bahari, Ditemukan Meninggal Dunia

Selesai berkunjun dikopi kuale pasangan pak amir dan ibu mintasih melanjutkan perjalan menuju Batam.
Penulis : w.v

Share :

Baca Juga

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!