LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:12 WIB

Niat Menolong Malah Jadi Korban, Tewas Keracunan di Dalam Kapal Tongkang

Liputantanjab.com – Lima orang meninggal di dunia  diduga akibat keracunan gas didalam Polka atau menhol Tongkang milik PT.KT,Minggu 23/01/22

Kapolres tanjung Jabung Timur Akbp Andi Ichsan Melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto Membenarkan atas peristiwa yang terjadi didalam kapal tongkang milik PT.KT yang telah menewaskan lima orang warga sekitar diduga akibat keracunan,saat dikonfirmasi (23/01)

Kombes pol Mulia Prianto menjelaskan Kejadian tersebut berawal dari “korban Ibrahim turun kedalam Polka /Menhol Tongkang milik PT.KT yang berisi kelapa Kopra,setelah masuk kedalam Ibrahim tidak kunjung keluar.

Lalu pihak pekerja PT.KT berusaha meminta pertolongan kepada masyarakat,Empat orang masyarakat yang mendengar pekerja PT.KT minta pertolongan langsung masuk kedalam Polka /Menhol Tongkang,dan ke empat orang tersebut mengalami keracunan dan pingsan didalam”kata Kabid Humas.

Baca Juga  Musibah Kebakaran Melanda Kelurahan Teluk Nilau

Lanjut Kombes pol Mulia Prianto Di Pimpin Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan, Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi, Satreskrim Polrest Tanjab Timur dan Polsek Nipah Panjang langsung ke tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Tim gabungan berhasil mengevakuasi lima korban dalam keadaan tidak sadarkan diri,dan satu orang pekerja PT.KT mengalami pingsan diduga dikarenakan Gas para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nipah Panjang.

Baca Juga  Seorang Pemuda Desa Terjun Gajah di Kabarkan Tewas Didalam Sumur

Dari keterangan Dokter Puskesmas Lima korban yang berada di Puskesmas Nipah panjang,tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia diduga akibat keracunan,dan satu orang lagi masih dalam keadaan Pingsan.

Untuk data lima korban yang meninggal1.IBRAHIM Bin ZAINAL SAM,2.CANDRA,3.ANTON Bin MUKHTAR, 4. ANWAR SAH, 5. WAHYU.(*)

Dan korban 1 Orang Korban dalam keadaan pingsan an.Joko Diki Saputra.

Sampai malam ini tim gabungan yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Ichsan masih melakukan olah tempat kejadian perkara” Terang Kombes Pol Mulia Prianto

(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Satu Rumah di Desa Tanjung Bojo Ludes Terbakar

Peristiwa

Wabup Hairan Tinjau Langsung Terkait Laporan Kondisi Fasilitas Kawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Peristiwa

Terjebak Banjir, Seorang Ibu Hendak Melahirkan Berhasil Diselamatkan

Peristiwa

Dalam Semalam Dua Aksi Terjadi, Kuala Tungkal Rawan Pencurian

Peristiwa

Breaking News, Daerah Wisata Kuliner Parit 1 Kuala Tungkal Terjadi Kebakaran

Peristiwa

Breking News !!! Tabrakan Anak Sekolah dengan Pembawa Sawit, Satu Orang Terpanggang 

Peristiwa

Nyawa Bocah Lelaki AR (6) Tak Tertolong Lagi Diguda Tenggelam disungai

Peristiwa

Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga di Indragiri Bawah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!