LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Peristiwa

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:12 WIB

Niat Menolong Malah Jadi Korban, Tewas Keracunan di Dalam Kapal Tongkang

Liputantanjab.com – Lima orang meninggal di dunia  diduga akibat keracunan gas didalam Polka atau menhol Tongkang milik PT.KT,Minggu 23/01/22

Kapolres tanjung Jabung Timur Akbp Andi Ichsan Melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto Membenarkan atas peristiwa yang terjadi didalam kapal tongkang milik PT.KT yang telah menewaskan lima orang warga sekitar diduga akibat keracunan,saat dikonfirmasi (23/01)

Kombes pol Mulia Prianto menjelaskan Kejadian tersebut berawal dari “korban Ibrahim turun kedalam Polka /Menhol Tongkang milik PT.KT yang berisi kelapa Kopra,setelah masuk kedalam Ibrahim tidak kunjung keluar.

Lalu pihak pekerja PT.KT berusaha meminta pertolongan kepada masyarakat,Empat orang masyarakat yang mendengar pekerja PT.KT minta pertolongan langsung masuk kedalam Polka /Menhol Tongkang,dan ke empat orang tersebut mengalami keracunan dan pingsan didalam”kata Kabid Humas.

Baca Juga  Breaking News, Belasan Rumah di Kampung Nelayan Habis di Bakar Api

Lanjut Kombes pol Mulia Prianto Di Pimpin Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan, Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi, Satreskrim Polrest Tanjab Timur dan Polsek Nipah Panjang langsung ke tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Tim gabungan berhasil mengevakuasi lima korban dalam keadaan tidak sadarkan diri,dan satu orang pekerja PT.KT mengalami pingsan diduga dikarenakan Gas para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nipah Panjang.

Baca Juga  Wabup Hairan Tinjau Langsung Terkait Laporan Kondisi Fasilitas Kawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Dari keterangan Dokter Puskesmas Lima korban yang berada di Puskesmas Nipah panjang,tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia diduga akibat keracunan,dan satu orang lagi masih dalam keadaan Pingsan.

Untuk data lima korban yang meninggal1.IBRAHIM Bin ZAINAL SAM,2.CANDRA,3.ANTON Bin MUKHTAR, 4. ANWAR SAH, 5. WAHYU.(*)

Dan korban 1 Orang Korban dalam keadaan pingsan an.Joko Diki Saputra.

Sampai malam ini tim gabungan yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Ichsan masih melakukan olah tempat kejadian perkara” Terang Kombes Pol Mulia Prianto

(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Akibat Tabung Gas LPG Satu Rumah Habis Terbakar

Peristiwa

Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

Peristiwa

Rumah Warga di Senyerang Roboh Akibat Abrasi

Peristiwa

Sempat Dinyatakan Hilang Secara Misterius, Pria (32) Akhirnya Ditemukan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung

Peristiwa

Kebakaran Melahap Rumah Warga di Kuala Betara

Peristiwa

2 Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

ABK Kapal yang hilang di Dermaga PT. WKS ditemukan MD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!