LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Olahraga

Jumat, 16 Juli 2021 - 14:20 WIB

Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

Liputantanjab.com – Sungguh sangat membanggakan dan mengharumkan nama Korem 042/Gapu serta mengangkat nama di Negeri “Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” dimana Tujuh atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu yang dikirim mengikuti Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 menorehkan prestasi yang gemilang.

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P, M.M., selaku Pelindung dan Pembina Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu melalui Kapenrem Mayor Inf. RM Hatta menyampaikan, bahwa Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu kembali mengukir prestasi di ajang kejuaraan antar Provinsi tersebut.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 08 sampai dengan 11 Juli 2021 di Sport Hall Center Sutan Rajo Bujang, Karan Aur Kota Pariaman, Sumbar.

Baca Juga  Pelaku Curanmor Menyamar Menjadi Leasing Dibekuk Polisi

“Dengan latihan rutin, terukur dan terprogram serta tenaga pelatih yang mumpuni didukung oleh semangat dan jiwa petarung yang tangguh maka Atlet kita bisa meraih prestasi” ujar Hatta.

Danrem sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atleh Akademi Taekwondo kita, sehingga mampu mengangkat nama Korem 042/Gapu dan mengharumkan Provinsi Jambi di kancah regional, tak kalah pentingnya ucapan terima kasih kepada seluruh Tim dan Pelatih serta Official yang telah menghantarkan Atlet Taekwondo kita meraih keberhasilan yang gemilang.

“Mari kita tingkatkan terus prestasi yang telah kita raih, dengan berlatih sungguh – sungguh, ikuti petunjuk dan arahan Pelatih dalam penggemblengan bela diri Taekwondo sehingga Atlet Taekwondo Korem 042/Gapu dapat meraih prestasi kejenjang yang lebih tinggi dan even berikutnya” pungkasnya.

Baca Juga  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jambi Periode 2021-2026 Diketuai H. MASHURI

Adapun Prestasi yang diraih oleh Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu di Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 antara lain, M. Azzel Avicenna meraih medali Emas kelas O-68 KG Junior Putra, Angelita meraih medali Emas Kelas U-49 KG Junior Putri dan Dina Asmaraniati medali Emas kelas U-44 KG Cadet Putri, Darian Athar Rashieka Sonny medali Perak kelas O-57 KG Cadet Putra, Cut Intan medali Perunggu Kelas U-49 KG Junior Putri, Ramadhani Octavia medali Perunggu Kelas U-68 KG Junior Putra dan Angelina medali Perunggu Kelas U-46 KG Junior Putri. (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Inspiratif! Safi’i Rela Tukar Sebidang Tanah Demi Sebuah Busur Panah

Olahraga

Jelang Porprov 2023, Faji Tanjab Barat Gelar Latihan di Seputaran WFC dan Pelabuhan Marina Batam

Olahraga

Pengurus Kabupaten Persinas ASAD Tutup Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) 2023

Olahraga

Di Ikuti 40 Tim, SMSI Tanjab Barat Gelar Futsal Piala Karang Taruna

Olahraga

Club Mapala Pamsaka Raih Peringkat Pertama Dalam Ajang Mapatri Open Wall climbing Competition 2 di Unversitas Tridinanti Palembang

Olahraga

Audiensi Olahraga Panahan(PERPANI) Bersama Bupati Tanjab Barat

Olahraga

Laga Persahabatan Antara Old Star Tanjab Barat Dan Old Star Pesibri Batanghari

Olahraga

Sejumlah Inorga Tanjab Barat Ikuti Kegiatan Bimtek Pelaporan Keuangan dan Perpajakan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!