•   LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Olahraga

Jumat, 16 Juli 2021 - 14:20 WIB

Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

Liputantanjab.com – Sungguh sangat membanggakan dan mengharumkan nama Korem 042/Gapu serta mengangkat nama di Negeri “Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” dimana Tujuh atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu yang dikirim mengikuti Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 menorehkan prestasi yang gemilang.

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P, M.M., selaku Pelindung dan Pembina Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu melalui Kapenrem Mayor Inf. RM Hatta menyampaikan, bahwa Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu kembali mengukir prestasi di ajang kejuaraan antar Provinsi tersebut.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 08 sampai dengan 11 Juli 2021 di Sport Hall Center Sutan Rajo Bujang, Karan Aur Kota Pariaman, Sumbar.

Baca Juga  Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/Kota Oleh Bunda Paud Provinsi Jambi

“Dengan latihan rutin, terukur dan terprogram serta tenaga pelatih yang mumpuni didukung oleh semangat dan jiwa petarung yang tangguh maka Atlet kita bisa meraih prestasi” ujar Hatta.

Danrem sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atleh Akademi Taekwondo kita, sehingga mampu mengangkat nama Korem 042/Gapu dan mengharumkan Provinsi Jambi di kancah regional, tak kalah pentingnya ucapan terima kasih kepada seluruh Tim dan Pelatih serta Official yang telah menghantarkan Atlet Taekwondo kita meraih keberhasilan yang gemilang.

“Mari kita tingkatkan terus prestasi yang telah kita raih, dengan berlatih sungguh – sungguh, ikuti petunjuk dan arahan Pelatih dalam penggemblengan bela diri Taekwondo sehingga Atlet Taekwondo Korem 042/Gapu dapat meraih prestasi kejenjang yang lebih tinggi dan even berikutnya” pungkasnya.

Baca Juga  Salah Satu Putra Terbaik TNI Asal Jambi Gugur di Medan Perang

Adapun Prestasi yang diraih oleh Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu di Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 antara lain, M. Azzel Avicenna meraih medali Emas kelas O-68 KG Junior Putra, Angelita meraih medali Emas Kelas U-49 KG Junior Putri dan Dina Asmaraniati medali Emas kelas U-44 KG Cadet Putri, Darian Athar Rashieka Sonny medali Perak kelas O-57 KG Cadet Putra, Cut Intan medali Perunggu Kelas U-49 KG Junior Putri, Ramadhani Octavia medali Perunggu Kelas U-68 KG Junior Putra dan Angelina medali Perunggu Kelas U-46 KG Junior Putri. (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Syufrayogi Syaiful Dilantik Menjadi Ketua E-Sports Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025

Olahraga

Sundul FC Kuala Tungkal Akan Menggelar Kompetisi Futsal Pada Hari Sabtu 17 Juli 2021

Olahraga

Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Jambi Dalam Pertandinga Sepak Bola

Olahraga

Laga Persahabatan Antara Old Star Tanjab Barat Dan Old Star Pesibri Batanghari

Olahraga

Kejurprov Merangin  2022, PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Kontingen

Olahraga

Pengukuhan Dan Pelantikan FESPATI Tanjab Barat Oleh FESPATI Provinsi Jambi

Olahraga

Audiensi Olahraga Panahan(PERPANI) Bersama Bupati Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!