LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Jumat, 28 April 2023 - 12:09 WIB

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Dampingi Bupati Tanjab Barat Kunjungan Safari Jum’at

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H.Abdullah,SE dan Wakil Ketua H.Muh.Sjafril Simamora,SH dampingi Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag laksanakan kunjungan Safari Jum’at ke Masjid Al-Kautsar, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara. Jum’at (28/4).

Turut hadir pula Anggota DPRD Hasan Basyri Hararap, Sekretaris DPRD Hidayat,SH,MH, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Baznas Tanjab Barat, Kabag Lingkup Pemkab Tanjab Barat, Camat Betara, Kepala Desa Pematang Lumut, Ormas, OKP dan Masyarakat Desa Pematang Lumut.

Dalam kunjungannya, Ketua dan Waka melaksanakan shalat Jum’at bersama warga Desa Pematang Lumut dan rombongan. Usai melaksanakan sholat Jum’at, Bupati menyampaikan terkait permasalahan harga pinang, dimana saat ini mengalami penurunnya harga yang dipengaruhi berkurangnya permintaan pasar global dan kualitas pinang yang kalah dengan pihak luar. Bupati sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat terus melakukan upaya terbaik guna mengatasi permasalahan tersebut.

Baca Juga  Diduga Seorang Pria Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Dalam acara tersebut , Bupati menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasara Mesjid Al-Kautsar sebesar 5 Juta Rupiah. dan Pada kesempatan yang sama juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada petuga pos pelayanan lebaran tahun 2023 yang berada di desa Pematang Lumut.

Setelah melakukan Shalat Jum’at di Mesjid Al-Kautsar, rombongan Safari Jum’at melanjutkan kunjungan ke Mushola Ar-Rahman, RT.17, Desa Pematang Lumut, Kecamata Betara guna memberikan Bantuan dana untuk penyelesaian pembangunan Mushola tersebut.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bersama Bupati, Sekretaris DPRD, Seluruh Kepala OPD dan Kabag Lingkup Pemkab spontanitas melakukan pengumpulan dana untuk pembangunan Mushola. Alhasil, dana yang terkumpul sebesar 69,5 juta rupiah, termasuk bantuan dari Staff Ahli, Asisten yang hadir, Kapolsek Betara, Camat Betara, Kades Pematang Lumut, Kades Muntialo, Kades Lubuk Terentang dan juga Anggota DPRD Hasan Basyri Hararap.

Melalui kegiatan ini pula Baznas memberikan bantuan sebesar 5 juta rupiah, Mushaf Al-qur’an, bantuan paket sembako kepada kaum Dhuafa dan Yatim Piatu. (Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Uncategorized

Cegah Inflasi, Bulog Kanca Kuala Tungkal Bersama Tanjab Timur Gelar Pasar Murah

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Uncategorized

Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus

Uncategorized

Mancing Bersama Dandim 0419/Tanjab Bupati Beri Bantuan Jackpot

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Kolaborasi Universitas Jambi Lakukan Kajian Pembangunan Mantap

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Pimpin Langsung Apel Gelar Pengamanan MTQ Ke-50

Polri

Pospol Bungku Menghimbau, Masyarakat Karena Musim Kemarau di Larang Bakar Lahan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!