LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 09:28 WIB

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor MD di Tempat

Liputantanjab.com – Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy. TK, SH Melaksanakan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) Laka Lantas antara R10 Hino Logging No. Pintu SHB 129, 8624 EL Dengan Sepeda Motor R2 Revo BH 2135 TY.

Kecelakaan antara logging dengan sepeda motor terjadi di jalan 170 Distrik I PT WKS dusun bumi ayu desa delima kecematan tebing tinggi, terjadi sekitar pukul 18.30 wib, jumat 06/08.

Kapolsek menyampaikan, pengemudi logging melarikan diri, sedangkan pengendara sepeda motor Adang Suanda (55) laki-laki asal jalan merdeka Rt.02 desa dataran kempas, tebing tinggi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran

“Dari hasil visum dr. Wira, korban mengeluarkan darah dihidung dan telingan, lecet lengan kanan bagian luar, dab korban Menggal dunia ditempat”, sebutnya.

Berdasarkan keterangan saksi WS (33) dan DSS (24), Mobil R10 Hino hendak berhenti untuk membantu rekan nya yang mogok dari arah simpang abadi menuju Desa Purwodadi, lalu dibelakang nya di tabrak oleh 1 unit R2 Revo yang dikendarai oleh Korban. Kemudian Sopir melarikan diri dan mekanik memberitahukan kejadian ke Pos Security dan melaporkan ke Pihak Polsek Tebing Tinggi.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Kirim Tim Vaksinator Bantu Vaksinasi di Kerinci

Kepolisian segera melakukan Pengecekan dan Pengamanan TKP, Mengevakuasi Korban dan dibawa ke PKM Purwodadi guna visum, Mengamankan Barang Bukti, Mencatat identitas korban dan saksi, Menyerahkan korban kepada pihak, keluarga,koordinasi dengan Unit Lantas Tungkal Ulu.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Breaking News !! Sempat di Nyatakan Hilang Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Ternyata Susul Sang Pacar.

Peristiwa

Breaking News, Ditemukan Sesosok Bayi Terapung Dipelabuhan TPI

Peristiwa

PJS Jambi Kecam Oknum Pengeroyokan Anggota DPC PJS Batanghari

Peristiwa

Breaking News, Belasan Rumah di Kampung Nelayan Habis di Bakar Api

Peristiwa

Merasa Tertipu Oleh PT. BAF, Konsumen Mengadu Ke YLKI Tanjab Barat

Peristiwa

Kecelakaan Maut, Seorang Remaja Tewas Ditabrak Bus

Peristiwa

Polres Tanjab Barat Segera Selidiki Kasus Pencurian Sepeda Motor di Warung Kopi

Peristiwa

7 Rumah di Kelurahan Tungkal 3 Habis Dilahap Api
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!