LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Rabu, 8 Desember 2021 - 19:15 WIB

Breaking News, Banjir Rob di Kuala Tungkal Kembali Memakan Korban

Liputantanjab.com – Seorang anak laki laki di Kelapa Gading, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) tenggelam, Rabu (8/12/2021)

Informasi yang di peroleh, korban bermain air saat banjir rob bersama teman temannya. Namun korban tenggelam. Sejumlah perotlongan pertama dilakukan oleh warga sekitar.

Dalam sebuah video yang berdurasi 59 detik tersebut warga sempat mengangkat kaki korban untuk melakukan pertolongan pertama. Dalam video itu juga kondisi lokasi sekitar mengalami banjir yang cukup rob yang cukup besar.

Baca Juga  Pil Pahit Pensiunan Guru di RSUD Raden Mattaher

Informasinya korban juga sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif. Kuala Tungkal. Namun, korban di kabarkan tidak tertolong nyawanya.

Baca Juga  Wakil Bupati Tanjab Barat Datangin Korban Kebakaran

Terkait hal itu, Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta membenarkan jika ada korban tenggelam tersebut. “Iya infonya,.. laporan belum ada tapi.. anggota lagi cek ke lapangan.”tandasnya

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas korban tenggelam tersebut. Selain itu, belum diketahui kondisi  terkininya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Salah Satu Warga Kuala Tungkal di Serang Orang Tak Dikenal

Peristiwa

7 Rumah di Kelurahan Tungkal 3 Habis Dilahap Api

Peristiwa

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor MD di Tempat

Peristiwa

Musibah Kebakaran di Desa Karya Maju Pengabuan Memakan Korban Jiwa

Peristiwa

Polsek Merlung Terima Dua Pucuk Senjata Api Dari Warga Desa Ranah Mendaluh

Peristiwa

Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Gerak Cepat Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Peristiwa

Breaking News | Seorang Pria (25) Tewas Akibat Gantung Diri, Tebing Tinggi

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Lubuk Lawas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!