LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Peristiwa

Rabu, 8 Desember 2021 - 19:15 WIB

Breaking News, Banjir Rob di Kuala Tungkal Kembali Memakan Korban

Liputantanjab.com – Seorang anak laki laki di Kelapa Gading, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) tenggelam, Rabu (8/12/2021)

Informasi yang di peroleh, korban bermain air saat banjir rob bersama teman temannya. Namun korban tenggelam. Sejumlah perotlongan pertama dilakukan oleh warga sekitar.

Dalam sebuah video yang berdurasi 59 detik tersebut warga sempat mengangkat kaki korban untuk melakukan pertolongan pertama. Dalam video itu juga kondisi lokasi sekitar mengalami banjir yang cukup rob yang cukup besar.

Baca Juga  Peluncuran Kapal Vaksinasi Di Tanjab Barat

Informasinya korban juga sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif. Kuala Tungkal. Namun, korban di kabarkan tidak tertolong nyawanya.

Baca Juga  Polsek Kuala Jambi Tangkap Buron Pembunuh di Hotel Sarinah Jambi

Terkait hal itu, Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta membenarkan jika ada korban tenggelam tersebut. “Iya infonya,.. laporan belum ada tapi.. anggota lagi cek ke lapangan.”tandasnya

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas korban tenggelam tersebut. Selain itu, belum diketahui kondisi  terkininya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Akibat Tabung Gas LPG Satu Rumah Habis Terbakar

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran

Peristiwa

Berikut Kronologis Kebakaran Rumah di Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat

Peristiwa

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung

Peristiwa

Seorang Mahasiswi Tanjab Barat Tenggelam di Sungai

Peristiwa

Kapolres Tanjab Barat Membenarkan Kebakaran di PT. PMA Kuala Tungkal

Peristiwa

Sempat Dinyatakan Hilang Secara Misterius, Pria (32) Akhirnya Ditemukan

Peristiwa

Ruko Kebakar di Muba, 3 Orang Tewas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!