LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Jumat, 22 Desember 2023 - 16:16 WIB

Jumat Curhat, Kegiatan Kapolres Tanjab Barat Bersama Masyarakat

LIPUTANTANJAB.COM – Polres Tanjab Barat kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Jumat (22/12/23) Pagi.

Kegiatan yang digelar di Warung Kopi Keko Kuala Tungkal itu dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH didampingi Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK, MH dan para Pejabat Utama Polres Tanjab Barat.

Dihadapan masyarakat, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan yang rutin kami laksanakan ini merupakan kegiatan silaturahmi antara Polres Tanjab Barat dengan Masyarakat supaya semakin akrab dan terjalinnya komunikasi yang baik.

Tujuan kami melaksanakan Jumat Curhat ini untuk menampung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  AKBP Agung Basuki Resmi Jabat Kapolres Tanjab Barat, Ini Profil Singkatnya

Dalam melaksanakan tugas, tentunya kami Polres Tanjab Barat dalam menjaga kamtibmas tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu sangat diperlukan bantuan serta kerja sama dari masyarakat.

Kami Polres Tanjab Barat terbuka kepada seluruh masyarakat untuk menerima segala bentuk kritik dan saran terkait kinerja Kepolisian dan situasi di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Kapolres

Lebih lanjut AKBP Padli menyampaikan, bagi masyarakat yang hendak membutuhkan informasi atau memberikan informasi, bisa menghubungi Layanan Pengaduan Polres Tanjab Barat melalui telpon atau pesan WhatsApp di nomor 0821-8443-1437 yang aktif selama 24 jam.

Apabila nomor layanan pengaduan tersebut lambat responnya, masyarakat juga bisa langsung menghubungi nomor pribadi saya melalui telpon ataupun pesan WhatsApp di nomor 0813-6024-5755.

“Masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan nomor tersebut diatas mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan layanan Kepolisian, termasuk melaporkan peristiwa gangguan yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjab Barat,” ucap AKBP Padli

Baca Juga  Ini Program BERES Kapolres Tanjab Barat

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, sejumlah kritik dan saran juga disampaikan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut. Diantaranya terkait Balap Liar, Knalpot Brong, Narkoba dan Curanmor.

Pertanyaan yang diajukan masyarakat tersebut langsung mendapat jawaban dari Kapolres Tanjab Barat.

Selama ini kami sudah membentuk tim patroli roda dua khususnya di malam hari.

Dalam kegiatan ini Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, dan Kasat Reskrim juga langsung saya hadirkan disini untuk dapat mengetahui keluhan masyarakat secara langsung. Kedepannya kami berjanji akan terus meningkatkan kegiatan patroli maupun pelayanan kami untuk masyarakat,” tutur AKBP Padli (red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Warga Isolasi Mandiri Diberikan Edukasi Trauma Healing Oleh Bhayangkari Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Amankan Demo Yang Ricuh Di Alun – Alun Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Meninggal Dunia Diduga Dibelit AS Mesin

Polres Tanjab Barat

Jangan Lewatkan Final Badminonton Kapolres Cup Surifan Zega Cs vs Dayat Cs Malam Ini

Polres Tanjab Barat

Open Turnamen Badminton Kapolres Cup Bhayangkara Resmi di Buka

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Sambut Hari Bhayangkara Dengan Berbgai Kegiatan Sosial

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi, Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Piagam Penghargaan Ke Media Menebar Kebaikan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!