LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Peristiwa

Rabu, 4 Agustus 2021 - 00:38 WIB

Dua Hari Terbawa Arus, Ditemukan Sosok Mayat Tanpa Identitas Di Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Penemuan sosok mayat pria tanpa identitas membuat heboh warga di perairan Tanjung Jabung Timur Jambi. Mayat pria itu diperkirakan tewas dan terbawa arus selama 2 hari lantaran kondisi tubuh yang telah membiru.

“Iya tadi ada penemuan mayat diperairan Nipah Panjang. Mayat itu awalnya ditemukan warga, dan mayat ini juga tidak ada identitasnya,” kata Kapolres Tanjung Jabung Timur Jambi, AKBP Deden Nurhidayatullah kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Mayat pria itu ditemukan pada sore sekitar pukul 15.05 WIB. Warga yang menemukan mayat yang telah terapung diperairan tersebut kemudian melaporkannya ke pihak Polisi untuk dilakukan dievakuasi.

“Waktu warga menemukan mayat ini, Polairud Polda Jambi yang saat itu sedang berada diperairan setempat langsung melakukan evakuasi dan menyerahkan mayat itu ke Rumah Sakit untuk di otopsi,” ujar Deden.

Baca Juga  Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Dengan Kapal Tersangkut Dijembatan WFC

Dari hasil otopsi, Deden juga mengatakan bahwa mayat pria itu tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Deden juga belum bisa memastikan apakah mayat itu korban tenggelam atau korban pembunuhan.

“Kalau dari keterangan Kapolsek ke saya tadi tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat itu. Saya juga belum bisa memastikan apakah ini korban pembunuhan atau bagaimana, Kapolsek setempat juga sudah saya tanya apakah ada warga yang merasa kehilangan pihak keluarganya, tetapi tidak ada yang merasa kehilangan. Karena tanpa identitas mayat ini lalu kita serahkan ke RS di Jambi,” terang Deden

Baca Juga  Ketua Kwarda Jambi H. Sudirman S.H, M.H. Pimpin Upara Hari Pramuka

Sementara dari hasil pemeriksaan pihak medis, mayat pria itu diperkirakan berusia 25-30 tahun. Mayat ini juga pertama kali ditemukan dengan menggunakan pakaian kemeja berwarna merah dan bercelana pendek.

“Ciri-ciri mayat ini memakai kemeja merah berlis hitam, lalu juga menggunakan jaket warna hitam dan bercelana pendek. Identitas juga tidak ditemukan,” ujar Dr Frangky Simanjutak kepada wartawan.

Lantaran tak mempunyai identitas diri, polisi telah menghubungi pihak Rumah Sakit di Jambi untuk meletakan sementara keruang jenazah hingga adanya pihak dari keluarga sesosok mayat itu. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sempat Dinyatakan Hilang Secara Misterius, Pria (32) Akhirnya Ditemukan

Peristiwa

Profil Singkat Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT

Peristiwa

Ular Phiton Telan Warga Desa Terjun Gajah

Peristiwa

23 Tahanan Polres Kabur, Kapolda Jambi Turun Langsung Ke Lapas LPKA 2 B Muara Bulian

Peristiwa

Mobil Operasional Lapas Perempuan Kelas II B Alami Kecelakaan

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK hadiri Pemilihan Bujang Dan Gadis Provinsi Jambi

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Bantu Padamkan Api di Desa Tanjung Tayas

Peristiwa

Terjebak Banjir, Seorang Ibu Hendak Melahirkan Berhasil Diselamatkan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!