LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Rabu, 4 Agustus 2021 - 00:38 WIB

Dua Hari Terbawa Arus, Ditemukan Sosok Mayat Tanpa Identitas Di Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Penemuan sosok mayat pria tanpa identitas membuat heboh warga di perairan Tanjung Jabung Timur Jambi. Mayat pria itu diperkirakan tewas dan terbawa arus selama 2 hari lantaran kondisi tubuh yang telah membiru.

“Iya tadi ada penemuan mayat diperairan Nipah Panjang. Mayat itu awalnya ditemukan warga, dan mayat ini juga tidak ada identitasnya,” kata Kapolres Tanjung Jabung Timur Jambi, AKBP Deden Nurhidayatullah kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Mayat pria itu ditemukan pada sore sekitar pukul 15.05 WIB. Warga yang menemukan mayat yang telah terapung diperairan tersebut kemudian melaporkannya ke pihak Polisi untuk dilakukan dievakuasi.

“Waktu warga menemukan mayat ini, Polairud Polda Jambi yang saat itu sedang berada diperairan setempat langsung melakukan evakuasi dan menyerahkan mayat itu ke Rumah Sakit untuk di otopsi,” ujar Deden.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Rapat Rencana Pembangunan PMKS Berkapasitas 30 Ton/Jam.

Dari hasil otopsi, Deden juga mengatakan bahwa mayat pria itu tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Deden juga belum bisa memastikan apakah mayat itu korban tenggelam atau korban pembunuhan.

“Kalau dari keterangan Kapolsek ke saya tadi tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat itu. Saya juga belum bisa memastikan apakah ini korban pembunuhan atau bagaimana, Kapolsek setempat juga sudah saya tanya apakah ada warga yang merasa kehilangan pihak keluarganya, tetapi tidak ada yang merasa kehilangan. Karena tanpa identitas mayat ini lalu kita serahkan ke RS di Jambi,” terang Deden

Baca Juga  Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Sementara dari hasil pemeriksaan pihak medis, mayat pria itu diperkirakan berusia 25-30 tahun. Mayat ini juga pertama kali ditemukan dengan menggunakan pakaian kemeja berwarna merah dan bercelana pendek.

“Ciri-ciri mayat ini memakai kemeja merah berlis hitam, lalu juga menggunakan jaket warna hitam dan bercelana pendek. Identitas juga tidak ditemukan,” ujar Dr Frangky Simanjutak kepada wartawan.

Lantaran tak mempunyai identitas diri, polisi telah menghubungi pihak Rumah Sakit di Jambi untuk meletakan sementara keruang jenazah hingga adanya pihak dari keluarga sesosok mayat itu. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran Ditungkal IV Kota

Peristiwa

Breaking News, Daerah Wisata Kuliner Parit 1 Kuala Tungkal Terjadi Kebakaran

Peristiwa

Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Abrasi mengakibat 12 rumah bergerak di Tanjab Barat, Nyaris Hanyut Ke Sungai

Peristiwa

Breaking News, Ditemukan Sesosok Bayi Terapung Dipelabuhan TPI

Peristiwa

Pil Pahit Pensiunan Guru di RSUD Raden Mattaher

Peristiwa

Heboh, Masyarakat Sungai Bengkal Tutup Akses Jalan?

Peristiwa

8 Pekerja Migas Terluka Akibat Semburan Api Dari Pipa Gas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!