LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Peristiwa

Rabu, 4 Agustus 2021 - 00:38 WIB

Dua Hari Terbawa Arus, Ditemukan Sosok Mayat Tanpa Identitas Di Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Penemuan sosok mayat pria tanpa identitas membuat heboh warga di perairan Tanjung Jabung Timur Jambi. Mayat pria itu diperkirakan tewas dan terbawa arus selama 2 hari lantaran kondisi tubuh yang telah membiru.

“Iya tadi ada penemuan mayat diperairan Nipah Panjang. Mayat itu awalnya ditemukan warga, dan mayat ini juga tidak ada identitasnya,” kata Kapolres Tanjung Jabung Timur Jambi, AKBP Deden Nurhidayatullah kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Mayat pria itu ditemukan pada sore sekitar pukul 15.05 WIB. Warga yang menemukan mayat yang telah terapung diperairan tersebut kemudian melaporkannya ke pihak Polisi untuk dilakukan dievakuasi.

“Waktu warga menemukan mayat ini, Polairud Polda Jambi yang saat itu sedang berada diperairan setempat langsung melakukan evakuasi dan menyerahkan mayat itu ke Rumah Sakit untuk di otopsi,” ujar Deden.

Baca Juga  Sembilan Paskibraka Siap Kibarkan Bendera Merah Putih Di Tanjab Barat

Dari hasil otopsi, Deden juga mengatakan bahwa mayat pria itu tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Deden juga belum bisa memastikan apakah mayat itu korban tenggelam atau korban pembunuhan.

“Kalau dari keterangan Kapolsek ke saya tadi tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat itu. Saya juga belum bisa memastikan apakah ini korban pembunuhan atau bagaimana, Kapolsek setempat juga sudah saya tanya apakah ada warga yang merasa kehilangan pihak keluarganya, tetapi tidak ada yang merasa kehilangan. Karena tanpa identitas mayat ini lalu kita serahkan ke RS di Jambi,” terang Deden

Baca Juga  Breaking News, Banjir Rob di Kuala Tungkal Kembali Memakan Korban

Sementara dari hasil pemeriksaan pihak medis, mayat pria itu diperkirakan berusia 25-30 tahun. Mayat ini juga pertama kali ditemukan dengan menggunakan pakaian kemeja berwarna merah dan bercelana pendek.

“Ciri-ciri mayat ini memakai kemeja merah berlis hitam, lalu juga menggunakan jaket warna hitam dan bercelana pendek. Identitas juga tidak ditemukan,” ujar Dr Frangky Simanjutak kepada wartawan.

Lantaran tak mempunyai identitas diri, polisi telah menghubungi pihak Rumah Sakit di Jambi untuk meletakan sementara keruang jenazah hingga adanya pihak dari keluarga sesosok mayat itu. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Anak Umur 7 Tahun Dikabarkan Tenggelam Disungai Bahari Kuala Tungkal

Peristiwa

Breaking News | Longsor Terjang Dua Rumah Hanyut Satu Mushola Rusak

Peristiwa

Diduga Seorang Pria Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Polsek Tebing Tinggi Bersama Warga Berhasil Memadamkan Kebakaran

Peristiwa

Polsek Kuala Jambi Tangkap Buron Pembunuh di Hotel Sarinah Jambi

Peristiwa

Mobil Operasional Lapas Perempuan Kelas II B Alami Kecelakaan

Peristiwa

Breaking News, Banjir Rob di Kuala Tungkal Kembali Memakan Korban

Peristiwa

Polres Tanjab Barat Segera Selidiki Kasus Pencurian Sepeda Motor di Warung Kopi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!