LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pendidikan

Jumat, 4 November 2022 - 17:53 WIB

DPL KKN Posko 12 Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Penyerahan Kepada Kades Makmur Jaya

LIPUTANTANJAB.COM – Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Posko 12 melalukan penyerahan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Yaitu M. Hamdan S.Pd.i., M.Pd.i kepada Kepala Desa Makmur Jaya Ali sadikin. Jumat (04/11)

Penyerahan ini dilakukan oleh salah satu kelompok KKN Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, yaitu posko 12 yang bertempat di Desa Makmur Jaya Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada kamis 03/11/2022 lalu.

Kegiatan juga dihadiri oleh Perangkat Desa, Ketua Pemuda, Tokoh Masyarakat, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan seluruh peserta KKN Stai An-Nadwah Kuala Tungkal posko 12.

Baca Juga  Mapala Pamsaka Jadi Tuan Rumah Mubes FKPAJ Ke- 3 Periode 2021-2023

Kepala Desa Ali sadikin, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta KKN karena sudah memilih Desa makmur jaya sebaga tempat yang dipilih, hal ini juga semoga bisa membantu segala kekurangan di desa dan dapat memberi hal positif dimasyarakat.

DPL M. Hamdan S.Pd.i., M.Pd.i juga mengatakan ucapan terimakasih karena sudah menerima segenap peserta KKN dengan baik dan memohon bimbingan pihak desa selama proses KKN berlangsung.

“Jangan pernah sunkan untuk memberi araha atau tegur kepada adek-adek kita, semoga dengan awal yang akan tetap berakhir baik hingga selesainya kegiatan KKN ini”, harap DPL

Baca Juga  Bersama Panti Asuhan, Mapala Pamsaka Adakan Lomba Ayat - Ayat Pendek

Selanjutnya, pemaparan Program Kerja KKN di Desa Makmur Jaya oleh ketua posko 12 yaitu Andik menuturkan, bahwa program KKN Stai An-Nadwah Kuala Tungkal di Desa Makmur Jaya secara general yaitu terlibat dalam kegiatan sehari-hari masyarakat, kegiatan itu mulai dari sektor agama, ekonomi, sosial budaya, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin melakukan yang terbaik untuk perkembangan dan kemajuan di Desa Makmur Jaya”, tegas andi (wis)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

LDK Forsima dan komunitas KIP-K Adakan Seminar Nasional Dalam Rangka Isra’ Miraj di Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Pendidikan

Harapan Besar Kepada Putra Ke II Dari Pasangan Bupati Tanjab Barat yang Menjalani Wisuda S1

Pendidikan

Agenda Kunjungan Kerja Menteri Nadiem Makarim di Jambi

Pendidikan

Fenomena Begal Payudara: Butuh Solusi Sistemik, Elvita Trisnawati

Pendidikan

Penikmat Seni Ramaikan Taman Budaya Jambi Dengan Koreografi Belanda Arno Schuitemake

Pendidikan

Salah Satu Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Peserta Kompetisi Sains Nasional

Pendidikan

Polisi Periksa Identitas Masyarakat, Ini Kata MK

Pendidikan

Forum Literasi SatuPena Jambi akan Segera Dikukuhkan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!