•   LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / TNI

Selasa, 5 Oktober 2021 - 15:36 WIB

Di Hari Jadi TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Liputantanjab.com – Di Hari jadi TNI ke-76 Tahun 2021 yang jatuh pada Selasa 5 Oktober 2021, Kodim 0419/Tanjab distribusikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri dan terhadap Masyarakat kurang mampu.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP mengucapkan terimakasih atas bantuan 1000 paket sembako yang diberikan oleh SKK Migas PetroChina yang diperuntukkan bagi Masyarakat kurang mampu dan Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri.

“Bantuan 1000 Paket sembako dari SKK Migas PetroChina ini akan didistribusikan ke Wilayah Tanjungjabung Barat dan Tanjungjabung Timur,” ungkap Dandim usai mengikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 di secara Virtual di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga  Pembersihan di Lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang masih terus dikerjakan

Dandim menyebutkan, untuk sasarannya yakni Masyarakat yang melakukan Isolasi mandiri dan Masyarakat kurang mampu sekitar Perusahaan. “Khususnya sekitar PetroChina,” ujar Erwan.

Untuk pendistribusian jelas Dandim, Kodim 0419/Tanjab melibatkan jajaran Koramil baik di Tanjungjabung Barat maupun di Tanjungjabung Timur. “Untuk di Tanjungjabung Barat ada Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Koramil 419-02/Tungkal Ulu. Sedangkan di Tanjungjabung Timur kita melibatkan Koramil 419-01/Muara Sabak dalam pendistribusian sembako,” jelas Erwan lagi.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto berharap partisipasi dari PetriChina ini bermanfaat bagi Masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas partisipasinya, ini adalah kegiatan Positif. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat khususnya kurang mampu dan terdampak pandemi,” ungkap Dandim.

Baca Juga  Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau laksanakan Vaksinasi Covid 19.

Tidak lupa Dandim O419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP menyampaikan di HUT TNI ke -76 Tahun 2021, agar selalu mendo’akan, memberikan support agar di Usia ke 76 Tahun ini, TNI dapat berkiprah lebih positif.

“Kami mohon Do’a, support mudah – mudahan di Usia ke 76 Tahun ini, kita dapat berkiprah lebih Positif, dalam rangka melaksanakan tugas fungsi kita selaku aparat pertahanan,” ucap Dandim

“Kita ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan Pola bersinergi baik dengan Pemerintahan maupun Non Pemerintahan serta Masyarakat pada umumnya. Semoga kedepan kita lebih bisa memberikan yang terbaik,” harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Upacara Kemiliteran Jenazah Praka Anumerta Tuppal AB

TNI

Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Melaksanakan Patroli Gabungan

TNI

TNI Sigap Obati Masyarakat Yang Terluka Robek Tangan di Papua

TNI

Dandim 0419 Menyisir Wilayah Perdesaan  Membantu Masyarakat Tanjab Barat

TNI

Kodim 1702/Jayawijaya Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatab Sehayu Yalimo

TNI

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Melaksanakan Patroli Untuk Mengecek Patok Batas RI-PNG

TNI

Serbuan Vaksinasi Kodim Jayawijaya Di Kampung Ilekma Di Sambut Baik Masyarakat

TNI

Apresiasi Dari Komunitas Pertanian GCI Untuk Kebun Satgas 131/BRS di Skouw Papua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!