LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Peristiwa

Minggu, 12 Juni 2022 - 18:39 WIB

Dalam Semalam Dua Aksi Terjadi, Kuala Tungkal Rawan Pencurian

Liputantanjab.com — Kuala Tungkak saat ini menjadi rawan kriminalitas pasalnya dalam semalam dua aksi pencurian terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro, RT. 15, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terjadi, Jum’at (10/06/2022) lalu.

Ketua Rt 15, Kelurahan Tungkal Harapan  Sudirman mengatakan eks kantor UPTD Pendidikan tersebut kerap terjadi kehilangan kayu baik kayu broti maupun papan. “Sudah sering kayu-kayu dan papan di kantor itu hilang dan belum tahu siapa pelaku nya,” katanya.

Baca Juga  Seorang Pemuda Desa Terjun Gajah di Kabarkan Tewas Didalam Sumur

Menurutnya, saat kejadian masyarakat menangkap dua pelaku pencurian kayu di lokasi tersebut. Menurutnya  kedua pelaku di amankan ke Polres Tanjab Barat.”Kali ini pelaku sudah berhasil di tangkap,”ujarnya.

Informasi yang di peroleh pelaku di amankan ke Polres Tanjab Barat hal itu dilakukan untuk menghindari amukan warga sekitar yang kesal dengan aksi pencurian yang kerap terjadi.

“Warga sudah sangat ramai, menghindari amukan warga setempat pelaku langsung kita amankan dan di bawa ke Polres Tanjung Jabung Barat,” kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca Juga  7 Rumah di Kelurahan Tungkal 3 Habis Dilahap Api

Masih dimalam dan RT yang sama kejadian pencurian juga terjadi namun aksi ini di Rumah Sapri tersebut berhasil di gagalkan. Namun, pelaku kabur dan lolos dari kejaran warga.”Kabur, tapi belum ada barang yang berhasil di curi.” Tandansya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat IPTU Septia Intan Putri belum dapat di konfirmasi terkait hal itu. Pesan whatssap (Wa) belum di baca namun status whatssapnya online.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Api Dapat di Padamkan Sebelum Mulai Membesar

Peristiwa

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor MD di Tempat

Peristiwa

Breaking News | Kecalakaan Maut di Muaro Jambi, Mahasiswa UIN Tewas di Tabrak Truk

Peristiwa

Api Membakar Ruko di Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

Peristiwa

Warga Kuala Tungkal Heboh!!, Jasad Bayi di Temukan Terbungkus di Kantong Plastik

Peristiwa

Breaking News !! Sempat di Nyatakan Hilang Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Ternyata Susul Sang Pacar.

Peristiwa

Ruko Kebakar di Muba, 3 Orang Tewas

Peristiwa

Bulan dan Bintang di Langit Malam Kedua Ramadhan Seakan Membentuk Formasi.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!