LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Olahraga

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:14 WIB

Club Mapala Pamsaka Raih Peringkat Pertama Dalam Ajang Mapatri Open Wall climbing Competition 2 di Unversitas Tridinanti Palembang

LIPUTANTANJAB.COM – Clup Panjat Tebing Pecinta Alam Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka), Ade Adriantos berhasil meraih pberingkat pertama dari 25 peserta dari berbagai daberah pada ajang Mapatri Open Wall climbing Competition 2 di Unversitas Tridinanti Provinsi Sumatera Selatan, Palembang. Ade Adriantos meraih medali itu di cabang Lead Opa Putra.

Adriantos berhasil menaklukan venue Panjat Tebing Mapatri, Sabtu (18/2/23). Mapatri Open Wall Climbing Competition 2 di mulai dari tanggal 17 – 19 Februari 2023. Ade adriantos bersama satu utusan lagi Ardiansyah merupakan Atlet panjat tebing yang mewakili Pamsaka Club Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal.

Baca Juga  Peringati Hari Lingkunga Hidup, Mapala Pamsaka dan FAJI Kibarkan Sepanduk Sungai Bukan Tempat Sampah

Dengan pencapaian tersebut Ade Adriantos berharap para atlet bisa semakin termotivasi dan tambah semangat melakukan latihan dengan giat lagi sebagai modal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada ajang yang akan di selenggarakan berikutnya.

Ardiansyah yang juga mewakili Pamsaka Climbing Club’ (PCC) Stai An-Nadwah Kuala Tungkal mendapatkan peringkat ke-8 dari pada kejuaraan tersebut, walaupun tidak membawa pulang medali tapi ini adalah satu hal yang membanggakan dengan usaha yang sudah di berikan.

Ketua Umum UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Pecinta Alam Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) mengatakan ini adalah langkah awal Pamsaka Climbing Club’ (PCC) kampus STAI An-Nadwah Kuala Tungkal untuk bisa terus berprestasi walaupun dengan keterbatasan tidak adanya dinding panjat di kampus, prestasi ini membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah alasan untuk kita tidak melakukan apapun.

Baca Juga  Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Dengan keterbatasan, justru bisa Memicu adrenaline untuk kita bisa mendaki bahkan melompat lebih tinggi lagi dalam meraih prestasi, Semangat untuk kedepannya semoga prestasi yang telah ditorehkan menjadi tonggak pijakan yang menjadikan lebih baik dan dapat menginspirasi yang lain untuk ikut jadi yang terbaik dengan caranya masing-masing.” Tuturnya. (Rls)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Audiensi Olahraga Panahan(PERPANI) Bersama Bupati Tanjab Barat

Olahraga

Sundul FC Kuala Tungkal Akan Menggelar Kompetisi Futsal Pada Hari Sabtu 17 Juli 2021

Olahraga

Di Ikuti 40 Tim, SMSI Tanjab Barat Gelar Futsal Piala Karang Taruna

Olahraga

FAJI Tanjab Barat Tampil Perdana di Perhelatan Porprov Jambi XXIII 2023

Olahraga

Jelang Porprov 2023, Faji Tanjab Barat Gelar Latihan di Seputaran WFC dan Pelabuhan Marina Batam

Olahraga

Pengurus Kabupaten Persinas ASAD Tutup Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) 2023

Olahraga

FORSGI Gelar Festival Sepakbola Usia Dini, Indra: “Kedepannya Pemain Nasional dari FORSGI Jambi”

Olahraga

Ahmad Atau yang Biasa Dipanggil Ame Terpilih Sebagai Ketua FPTI Tanjab Barat 2023-2027
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!