LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Timur

Kamis, 15 Juli 2021 - 10:00 WIB

Bupati Tanjab Timur Sidak Pasar dan Tinjau Kegiatan Vaksinasi

Liputantanjab.com – Bertempat di Puskesmas Kecamatan Dendang, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, S.E. meninjau vaksinasi bagi masyarakat kecamatan Dendang. Rabu (14/7/21)

Melihat begitu antusiasnya masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Bupati berharap tingkat capaian vaksinasi di Tanjab Timur khususnya Kecamatan Dendang semakin meningkat demi terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat.

“Harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder baik itu Forkompimda, tenaga kesehatan, Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan serta para relawan yang menunjukkan kinerja yang luar biasa terkait dengan vaksinasi ini,” kata Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Timur Qurban 10 Sapi Secara Pribadi

Di kesempatan yang sama Bupati Tanjab Timur juga menyempatkan mampir di pasar tradisional Desa Sido Mukti untuk meninjau kepatuhan warga serta mensosialisasikan protokol kesehatan dalam proses jual beli dipasar terutama pemakaian masker dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Ke Tanjab Timur, Gubernur Jambi Berdialog dengan Petani Pinang

“Mudah-mudahan penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan. Jangan sampai kendor, karena salah satu cara untuk terhindar terpapar covid 19 di antaranya selalu menggunakan masker beraktivitas termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” tegas Bupati

Turut hadir meninjau jalannya vaksinasi dan Pasar tersebut adalah Camat Dendang Amiruddin, S. Sos. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Kapolda Jambi Berikan Bansos Sembako sekaligus Cek Lokasi Karhutla 2019 di Tanjab Timur

Tanjab Timur

PetroChina Support Kegiatan Vaksinasi Massal di Puskesmas Simpang Pandan Tanjab Timur

Tanjab Timur

Bupati Tanjabtim Buka Rakor Ekspor Pinang Melalui Pelabuhan Muara Sabak

Tanjab Timur

Bupati Tanjab Timur Hadiri Rapat Kordinasi Kebakaran Hutan dan Lahan tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Timur

Aktivis Lingkungan Soroti Pemasangan Spanduk Caleg Di Pohon-pohon. 

Tanjab Timur

4 Rumah Warga Dan 2 Gedung Walet Dilalap Api

Tanjab Timur

Wakil Bupati Tanjab Timur Pimpin Mediasi Masyarakat Mendahara dan PT. MAI

Tanjab Timur

Bupati Tanjab Timur Qurban 10 Sapi Secara Pribadi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!