LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 12:00 WIB

Bupati Tanjab Barat Akan Tambah 1.500 Orang Penerima Buntuan Guru Agama

Liputantanjab.com – Pemkab Tanjab Barat menargetkan 6.000 Katru ATM bantuan bagi guru ngaji, guru agama, guru madrasah dan imam masjid hingga tahun 2024.

Demikian itu disampaikan Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat ketika Safari Jum’at BERKAH di Masjid Himayatul Islamiyah Desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu, Jum’at (27/08/21).

Dijelaskan Bupati, sampai saat ini setidaknya sudah 2.600 guru agama di Tanjab Barat telah mendapatkan bantuan atau santunan tersebut

“Insya allah, di tahun 2021 ini kita tambah lagi 1.500 orang guru agama kita yang dapat santunan dari pemerintah daerah bagi yang belum pernah mendapatkan santunan dan bantuan dari pemerintah,” terangnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Anggota PPK se-Kabupaten

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat terhadap guru agama yang telah mengabdikan, mendidik, dan memberikan ilmu kepada generasi muda agar menjadi generasi yang berakhlak, memiliki pondasi agama, ukhwah.

“Oleh karena itu Terkait itu, kepada para kades mohon benar-benar di cek gurunya yang memang betul-betul mengajar, jangan dimasukkan yang tidak pernah mengajar dan divalidasi kembali oleh pak kades datanya,” tegasnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud

Sementara itu, terkait bantuan sosial, Bupati sampaikan bahwa Pemkab melalui Dinas sosial sedang menyalurkan 192 ton Bantuan Non Tunai berupa beras.

“Pastikan sudah tepat sasarannya karena kami cuma hanya menyalurkan dan datanya sudah ada di pusat dan jangan sampai keliru jadi betul-betul data-datanya disampaikan dengan tepat,” ujar Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati, Wabup Dan Wagub Live TVRI Jambi Terkait Persiapan MTQ Ke-50

Pemerintahan

Ketua TP-PKK Fadihilah Sadat Hadiri Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadar Hadiri Rapat Paripurna Ke IV DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Lahan Warga Rusak Akibat Limbah PDAM

Pemerintahan

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelatihan Dasawisma Sebagai Garda Terdepan

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan

Pemerintahan

Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026 di Hadiri Ketua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bersama Dorongan Warga Ozy Siap Maju Menjadi Calon Kades Tungkal 1
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!