LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Bisnis

Kamis, 2 Desember 2021 - 17:57 WIB

Beli Bitcoin Di Usia 22 Tahun, Pemuda Tanjab Barat Berhasil Jadi Investasi Saham Dengan Jumlah Besar.

Liputantanjab.com – Remaja Asal Tanjab Barat Bima Lorenza Berhasil Menjadi Miliarder di Usia Muda Dengan Melakukan Investasi Saham di Bitcoin. Kamis (02/12/21)

Bima Lorenza, biasa dengan panggilan akrab Bilor lahir 18 November 1998, Kuala Tungkal.

Bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang dibuat pada Januari 2009. Bitcoin lahir mengikuti ide yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto, sosok yang masih misterius. Bitcoin adalah mata uang yang dibuat dengan menawarkan janji biaya transaksi yang lebih rendah daripada mekanisme pembayaran online tradisional.

Meski terdengar konyol, tapi membuahkan hasil, diusia yang masih menginjak 22 tahun Bima berhasil menghasilkan menghasilkan ratusan juta.

Baca Juga  Panen Jahe Merah Dan Peresmian UMKM Desa Sungai Muluk Oleh Bupati Tanjab Barat

Semua bermula saat bima memutuskan membeli bitcoin diusia 22 tahun. Dari pada membelanjakan hal-hal yang tidak penting, Bima memutuskan membelanjakan semua uangnya untuk bitcoin.

Diwaktu yang sama, bima juga merasa sangat frustasi dengan kuliahnya. Dia pun memberanikan diri untuk meminta cuti dari kuliahnya kepada orang tuanya dan berjanji untuk mencari uang sendiri

Prediksinya pun tidak meleset. Berkat bitcoin yang ia miliki sekarang, kini ia bisa meraup kekayaan dalam jumlah besar, hingga dapat membeli tanah motor dan barang mewah lainnya. Bima bahkan sibuk untuk mengorganisir bisnis investasi bitcoin keluarganya.

Baca Juga  Kebakaran Kembali Terjadi di Kampung Nelayan

Bitcoin juga dinilai sebagai transaksi yang sederhana dan murah, karena pembayaran tidak terikat pada negara tertentu dan tanpa regulasi. Pelaku usaha mikro sangat menyukai transaksi seperti ini karena tidak ada biaya kartu kredit. Sejumlah orang hanya membeli Bitcoin sebagai investasi, dan berharap nilainya bisa meningkat dalam waktu tertentu.

Penulis : W.V
Edit       : Suci

Share :

Baca Juga

Bisnis

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Bisnis

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Bisnis

Inovasi Pandemi, Kopi Kuale Menjadi Wadah Berkarya Dan Berkreasi

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Bisnis

Harga Ayam Potong Eceran di Pasar Kuala Tungkal Melambung

Bisnis

Cara Melawan Debt Collector Gak Perlu Otot, Cukup Tanyakan 4 Syarat Ini

Bisnis

Panen Jahe Merah Dan Peresmian UMKM Desa Sungai Muluk Oleh Bupati Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!