LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Bisnis

Rabu, 29 Mei 2024 - 21:00 WIB

Mengenal Sosok Lord Barok Content Creator Asal Bandung

LIPUTANTANJAB.COM- Mubarok atau yang lebih dikenal Lord Barok atau ganarcho indonesia adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Bandung Jawa Barat.

Lord Barok cukup dikenal dengan video dan konten sepak bola nya.

Selama menekuni bidangnya di dunia sepak bola Lord Barok pernah ikut Tim sekolah sepak bola promosi ke liga 3.

“Awal mulanya sebelum menjadi content creator, saya fokus konten dari tahun 2023 asal usul ngonten saya tadinya tukang videoin mashazard dan akhirnya saya berproses coba coba untuk buat akun juga ternyata punya potensi juga di konten terus sampe sekarang alhamdulilah berkembang”. Ujar Lord Barok dalam keterangan tertulis rabu( 29/5/2024).

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama Warga Amankan Pemuda yang Meresahkan Masyarakat

Lord Barok aktif membuat konten-konten video sepak bola di Instagram yang ia beri nama akun @barokmk dan telah memiliki 70,3k pengikut.

Selain di media sosial Instagram Lord Barok juga aktif di TikTok dengan nama akun @barokmk kini telah memiliki 393,3k pengikut.

Lord Barok berharap Untuk kedepan nya ia ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang. dan ingin mengenalkan sepak bola indonesia ke dunia lewat konten konten yang ia buat.

Baca Juga  Pegawai kantoran juga bisa jadi konten kreator, ini tips dari Abi Junico

Pesan motivasi Lord Barok :
“Semangat buat kalian yang ingin menghujudkan mimpinya menjadi pemain sepak bola professional dan kalo gak jadi pemain sepakbola pun bisa seperti saya menjadi konten kreator sepakbola,banyak cara lah untuk selalu dengan bola tapi belum bisa menjadi pemain bola pro ya salah satu cara nya buat konten konten sepak bola”.tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Share :

Baca Juga

Bisnis

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Bisnis

Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Oleh-Oleh Khas Tanjab Barat

Bisnis

Mengenal Botak Traveller Content Creator Asal Medan

Bisnis

Mengenal Wijaya Videografer asal Pekanbaru

Bisnis

Harga Ayam Potong Eceran di Pasar Kuala Tungkal Melambung

Bisnis

Profil Hafiz Travel Content Creator asal Padang

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Bisnis

Ban Tanpa Udara, Era Baru Masa Depan Dunia Otomotif
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!