LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 27 Juni 2022 - 22:24 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H.Agus Sanusi,M.Si hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021, Senin (27/06).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar,S.H serta dihadiri oleh Ketua DPRD dan Anggota DPRD , Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan

Dari 7 Fraksi DPRD yang meliputi, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi Golkar, Fraksi PDIP, Fraksi Nasdem, Framsi PKB, Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu terdapat beberapa tanggapan diantaranya, seluruh fraksi-fraksi mendorong pemerintah memberikan dukungan reformasi guna memberikan peningkatan ekonomi dan produktivitas daerah serta penguatan infrastruktur dasar dan pengembangan ekonomi lokal.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rakor Supervisi atas Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemda Tahun 2023

Lebih lanjut, mengurangi ketimpangan wilayah dan melakukan pengembangan central komoditi, keunggulan lokal, sektor pertanian serta termasuk bidang kesehatan dan pendidikan, demikian juga Kesejahtraan Rakyat Kabupaten Tanjung Barat.

Selanjutnya, Fraksi-fraksi berharap apa yang telah di sampaikan dapat menjadi rekomendasi dan dapat menjawab permasalahan aktual yang terjadi hingga diterapkannya raperda. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas – Petrochina

Tanjab Barat

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Rencana Perubahan KUA dan PPAS di DPRD

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Perwakilan Massa Aksi Unras dari 9 Desa dengan Pemkab Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!