LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Jumat, 27 Mei 2022 - 15:16 WIB

Salah Satu Warga Kuala Tungkal di Serang Orang Tak Dikenal

Liputantanjab.com – Salah satu warga di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Babung Barat (Tanjab Barat) yang sedang asik Ngopi di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, tersebut di serang orang tidak dikenal (OTK), Rabu (25/5/2022) malam.

Raden Basri yang menjadi korban penyerangan oleh OTK tersebut mengatakan, awalnya OTK tersebut berjalan kaki di Jalan Kemakmuran. OTK itu juga berteriak teriak, kemudian dengan tiba – tiba mengambil Handphone dan akan melemparkan ke arah Warga yang tengah minum Kopi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Jadikan Kelurahan Kampung Nelayan Bebas Narkoba

“Iya dak tau saya masalahnya apa. OTK ini semula Jalan kaki dari arah Jalan masuk WFC di Jalan Kemakmuran  teriak – teriak salat kau, kemudian menghampiri saya dan mengambil Hp saya yang ada diatas Meja. Karena merasa ada yang tidak beres saya langsung merebut kembali yang direbut OTK,” ungkapnya.

Baca Juga  Heboh !! Belasan Buaya Kembali Bermuara Di Tanjab Barat

Kemudian kata Basri, disaat bersamaan ada beberapa Anggota Polres Tanjung Jabung Barat yang berada di Lokasi dan OTK tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Mako Polres Tanjung Jabung Barat.

Dari dugaan sementara OTK tersebut dalam pengaruh obat – obatan. Karena dari tindakan yang dilakukan tidak seperti orang yang berpikiran normal. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran

Peristiwa

Api Melahap Gudang Pengelolaan Arang Briket Milik Dinas Koperindag

Peristiwa

Warga Kuala Tungkal Heboh!!, Jasad Bayi di Temukan Terbungkus di Kantong Plastik

Peristiwa

Anak Umur 7 Tahun Dikabarkan Tenggelam Disungai Bahari Kuala Tungkal

Peristiwa

Diduga Meledaknya Senapang Angin yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Peristiwa

Petugas Damkar Tanjab Barat Padamkan Api yang Menghanguskan Gudang Pinang di Betara

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Lubuk Lawas

Peristiwa

Akibat Perkelahian Sengit, Satu Orang MD dan Lainnya Luka Berat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!