LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Rabu, 8 Desember 2021 - 19:15 WIB

Breaking News, Banjir Rob di Kuala Tungkal Kembali Memakan Korban

Liputantanjab.com – Seorang anak laki laki di Kelapa Gading, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) tenggelam, Rabu (8/12/2021)

Informasi yang di peroleh, korban bermain air saat banjir rob bersama teman temannya. Namun korban tenggelam. Sejumlah perotlongan pertama dilakukan oleh warga sekitar.

Dalam sebuah video yang berdurasi 59 detik tersebut warga sempat mengangkat kaki korban untuk melakukan pertolongan pertama. Dalam video itu juga kondisi lokasi sekitar mengalami banjir yang cukup rob yang cukup besar.

Baca Juga  2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

Informasinya korban juga sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif. Kuala Tungkal. Namun, korban di kabarkan tidak tertolong nyawanya.

Baca Juga  ABK Kapal yang hilang di Dermaga PT. WKS ditemukan MD

Terkait hal itu, Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta membenarkan jika ada korban tenggelam tersebut. “Iya infonya,.. laporan belum ada tapi.. anggota lagi cek ke lapangan.”tandasnya

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas korban tenggelam tersebut. Selain itu, belum diketahui kondisi  terkininya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Akibat Banjir Musiman, Anwar Sadat Meninggal Dunia

Peristiwa

Akibat Arus Pendek 1 Unit Shalter Site Telkomsel Betara Terbakar

Peristiwa

Profil Singkat Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT

Peristiwa

Breaking News, Daerah Wisata Kuliner Parit 1 Kuala Tungkal Terjadi Kebakaran

Peristiwa

Api Membakar Ruko di Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

Peristiwa

Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

PJS Jambi Kecam Oknum Pengeroyokan Anggota DPC PJS Batanghari

Peristiwa

Wakil Bupati Tanjab Barat Datangin Korban Kebakaran
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!