LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 15:16 WIB

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, menghadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat dari kapolres lama, AKBP. Guntur Saputro S.I.K, MH kepada kapolres yang baru AKBP. Muharman Arta, S. I.K,. Acara dilaksanakan di Mapolres Tanjab Barat, sabtu, (14/08).

Bapak AKBP Muharman Arta, S.I.K, Berharap dapat membangun sinergi dan meneruskan apa yang sudah diperbuat oleh kapolres sebelumnya.

Berupaya bekerja ekstra dalam rangka memenuhi harapan-harapan yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat secara umum dan secara khusus di lingkup Polres Tanjung Jabung Barat.

“Berharap adanya dukungan, masukan, bimbingan termasuk juga dari rekan-rekan eksternal, para tokoh, alim ulama serta instansi-instansi untuk bersama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini untuk ke depan.” Ucapnya

Baca Juga  Pertama di Indonesia, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Menggugat Kuasa Orang Tua Terhadap Anak, Kenapa ?

AKBP Guntur Saputro S.I.K Menyampaikan, Apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

‘Tanjung Jabung Barat menurutnya telah mengajarkan artinya kekeluargaan dan persaudaraan. Berhadapan dengan para senior, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga menurutnya banyak memberikan pengajaran bagaimana menjadi seorang polisi maupun dalam memimpin.” Sambutnya

Hadir pada acara lepas sambut tersebut, Ketua DPRD Haji Abdullah, SE., Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, SH.I, MH., Kepala Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi, SH, M.Si., Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K, Danramil 419-01/NP Kapten Inf. Rudi Chandra Marpaung, Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Para Kabag Polres Tanjab Barat, Para Kasat Polres Tanjab Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat, Personil Kodim 0419/ Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan juga Para Awak Media. (*)

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Para Ulama

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rencana Pemadaman Listrik oleh PLN ULP Kuala Tungkal di 4 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat
1 Buah Labu Madu seberat 2 Kg

Tanjab Barat

Budidaya Labu Madu dan Sayur Mayur di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Peringati HAORNAS Ke-39 Dengan Senam Sehat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Membuka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Tanjab Barat

Pelantikan Pincab IPNU dan IPPNU Bupati Tanjab Barat, Pengkaderan juga bisa diambil dari SMA dan SMEA

Tanjab Barat

Bertahun – Tahun Siswa SD N 152 Betara Kiri Belajar Dengan Ruang Kelas yang Tak Layak

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Meriahkan Hut RI Ke 77 Dengan Pawai Budaya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!