LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 15:16 WIB

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, menghadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat dari kapolres lama, AKBP. Guntur Saputro S.I.K, MH kepada kapolres yang baru AKBP. Muharman Arta, S. I.K,. Acara dilaksanakan di Mapolres Tanjab Barat, sabtu, (14/08).

Bapak AKBP Muharman Arta, S.I.K, Berharap dapat membangun sinergi dan meneruskan apa yang sudah diperbuat oleh kapolres sebelumnya.

Berupaya bekerja ekstra dalam rangka memenuhi harapan-harapan yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat secara umum dan secara khusus di lingkup Polres Tanjung Jabung Barat.

“Berharap adanya dukungan, masukan, bimbingan termasuk juga dari rekan-rekan eksternal, para tokoh, alim ulama serta instansi-instansi untuk bersama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini untuk ke depan.” Ucapnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

AKBP Guntur Saputro S.I.K Menyampaikan, Apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

‘Tanjung Jabung Barat menurutnya telah mengajarkan artinya kekeluargaan dan persaudaraan. Berhadapan dengan para senior, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga menurutnya banyak memberikan pengajaran bagaimana menjadi seorang polisi maupun dalam memimpin.” Sambutnya

Hadir pada acara lepas sambut tersebut, Ketua DPRD Haji Abdullah, SE., Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, SH.I, MH., Kepala Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi, SH, M.Si., Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K, Danramil 419-01/NP Kapten Inf. Rudi Chandra Marpaung, Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Para Kabag Polres Tanjab Barat, Para Kasat Polres Tanjab Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat, Personil Kodim 0419/ Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan juga Para Awak Media. (*)

Baca Juga  Bupati Tanjab Tanjab Barat Resmi Melantik 3 Pejabat Eselon II

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul di Madrasah Diniyah Al Ishalahiyyah Bram Itam

Tanjab Barat

Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat : Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Puas Dengan Jawaban Kita

Tanjab Barat

Pelatihan Petani Gambut Dan Mangrove di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Silaturahmi KNPI Tanjab Barat dikediaman Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan HUT PHI Ke86

Tanjab Barat

Menjelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres bersama Bupati Dan Dandim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hpadiri Rapat Paripurna Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD 2022
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!