LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Pemerintahan

Kamis, 29 Juli 2021 - 17:36 WIB

Wabub Tanjab Barat Mengikuti Rakor Komda Lansia Provinsi Jambi

Liputantajab.com – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi di Aston Hotel Jambi dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2021.

Rakor secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, dan diikuti oleh Wakil Bupati/Wakil Walikota se-provinsi jambi selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten/Kota.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terlaksananya rakor ini dan berharap masukan dari komda lansia kabupaten/kota agar pemprov bisa lebih optimal memperhatikan lansia dalam rangka mewujudkan Jambi MANTAP.

Baca Juga  Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

Pemerintah kata wagub, berkomitmen untuk melayani, menjaga serta memperhatikan warga lanjut usia di antaranya pelayanan covid-19, memberikan vaksinasi yang secara serentak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota.

Sementara itu, Wabup Hairan mengatakan, pemerintah kabupaten tanjung jabung barat melalui OPD terkait sudah melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan lansia termasuk salah satunya program bantuan PKH Kementerian Sosial.

Baca Juga  Breaking News!!! Diduga Remaja Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

“Kehadiran Komda Lansia dapat lebih memperkuat pelayanan kepada warga lansia. Kedepan akan kita upayakan pendanaan untuk pendataan lansia kemudian kalau memungkinkan dan programnya jalan bisa untuk membentuk sekretariat,” ujar wabup.

Rakor tersebut juga diikuti oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala Biro dan Kepala Bagian Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Laksanakan Rapat Peninjauan Lapangan Dan Pengelolaan SLB

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mengikuti Upacara  Kehormatan Dan Renungan Suci Hut RI 76

Pemerintahan

Ketua KPU Tanjab Barat Pimpin Pengosongan Kotak Suara Logistik eks Pemilu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertamina Shop BUMdes Maju Jaya

Pemerintahan

Upacara Peringatan Hari Jadi ke- 56 Tanjab Barat Tahun 2021 di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Tambah 1.500 Orang Penerima Buntuan Guru Agama

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumentasi Haji Dan Umrah

Pemerintahan

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda APBD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!