LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Kamis, 29 Juli 2021 - 17:36 WIB

Wabub Tanjab Barat Mengikuti Rakor Komda Lansia Provinsi Jambi

Liputantajab.com – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi di Aston Hotel Jambi dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2021.

Rakor secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, dan diikuti oleh Wakil Bupati/Wakil Walikota se-provinsi jambi selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten/Kota.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terlaksananya rakor ini dan berharap masukan dari komda lansia kabupaten/kota agar pemprov bisa lebih optimal memperhatikan lansia dalam rangka mewujudkan Jambi MANTAP.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Kemerdekaan RI Ke-76

Pemerintah kata wagub, berkomitmen untuk melayani, menjaga serta memperhatikan warga lanjut usia di antaranya pelayanan covid-19, memberikan vaksinasi yang secara serentak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota.

Sementara itu, Wabup Hairan mengatakan, pemerintah kabupaten tanjung jabung barat melalui OPD terkait sudah melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan lansia termasuk salah satunya program bantuan PKH Kementerian Sosial.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ ke-50

“Kehadiran Komda Lansia dapat lebih memperkuat pelayanan kepada warga lansia. Kedepan akan kita upayakan pendanaan untuk pendataan lansia kemudian kalau memungkinkan dan programnya jalan bisa untuk membentuk sekretariat,” ujar wabup.

Rakor tersebut juga diikuti oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala Biro dan Kepala Bagian Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tampung Aspirasi, DPRD Tanjab Barat Ucok Mora Reses Ke Desa Kemuning

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertamina Shop BUMdes Maju Jaya

Pemerintahan

Safari Jumat Wagub Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Rantau Badak

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

Pemerintahan

Sekda Agus Sanusi Ikuti Prosesi Pelantikan Bupati Merangin

Pemerintahan

Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Pada Peringatan Hut RI Ke-76

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mengikuti Upacara  Kehormatan Dan Renungan Suci Hut RI 76

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden RI
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!