LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:35 WIB

Vaksinasi Merdeka RSUD KH Arif Kerja Sama Kapolres Tanjab Barat Berjalan Lancar

Liputantanjab.com – Vaksinasi Merdeka di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, kerjasama Polres Tanjab Barat berjalan lancar, Senin (23/08/21).

Kegiatan menyasar target 243 orang dosis masyarakat umum Kecamatan Tungkal Ilir dan Betara ini dipantau oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK.

Pada kesempatan ini Kapolres Tanjab Barat juga melakukan melakukan pengecekan di Gudang Penyimpanan Tabung Oksigen di RS. Daud Arif Kuala Tungkal.

Kapolres AKBP Muharman Arta mengatakan Vaksinasi Merdeka di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, kerjasama Polres Tanjab Barat dan Nakes RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dipimpin Vaksinator dr. Nany.

Baca Juga  Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Apresiasi Pelayanan RSUD Suryah Khairuddin Merlung

“Sasaran Vaksinasi adalah Masyarakat Umum dari Kec. Tungkal Ilir dan Kec. Betara yang dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek Betara,” ujar Kapolres.

Jumlah Vaksin yang digunakan di RS. Daud Arif sebanyak 23 Vial dengan masyarakat yang menerima Vaksin sebanyak 243 orang.

Rinciannya Dosis 1 sebanyak 197 Orang. Terdiri dari Masyarakat Umum dan Rentan divaksinasi 168 Orang, kemudian anak umur 12-17 Tahun sebanyak 29 orang.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pembaretan Bintara Remaja

Sedangkan dosis 2 sebanyak 46 Orang. Terdiri dafi Pelayan Publik 23 Orang, dan Masyarakat Umum dan Masyarakat Rentan 23 Orang.

Turut mendampingi Kapolres, Waka Polres KOMPOL Alhajat SIK, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat AKP Ujang Supran, SH, Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat AKP Hermanto dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat Zona Merah, Kapolres Larang Anggota Keluar Daerah

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab dan Pelantikan Pejabat Utama

Polres Tanjab Barat

Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat mengikuti Upacara Virtual dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Lilin -2021 Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban di Halaman Masjid Nur Annisa

Kriminal

Polsek Tungkal Ulu Beserta Tim Berhasil Ringkus Pelaku Bongkar Rumah dan Curanmor

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Memberi Bantuan Terhadap Korban Abrasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!