LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Kriminal

Senin, 21 Februari 2022 - 16:43 WIB

Tiga Orang Jurnalis Diduga Mengalami Kekerasan Verbal dan Fisik

Liputantanjab.com – Tiga orang jurnalis dari Media Online Publikasi dan Media Online Cakrawala TV, Maman, Tomy Ady dan Yunus Firdaus, mengaku mengalami kekerasan verbal dan fisik dari puluhan orang salah satunya oknum Ketua RT di desa Tlajung Udik.

Kejadian tepatnya di depan Warung Bakso Sukowati Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat.ketika sedang melakukan kerja jurnalistiknya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 19/2/2022), sekitar Pukul 19.00 Saat itu tiga Jurnalistik sedang akan melakukan konfirmasi terkait ada dugaan kerumunun di warung Bakso tersebut.

Menurut keterang korban Maman bahwa saat kejadiian dirinya dan dua rekan melintas di lokasi tersebut dan melihat ada keramaian lantas mampir dan menanyakan kegiatan tersebut.

Baca Juga  Identitas Mayat Dikuala Tungkal, Empat Hari Tidak Pulang Kerumah

“Pas melintas kita melihat ada keramaian dan kumpul-kumpul di warung Bakso Sukowati, lantas kita mampir dan minta izin kepada salah satu orang panitia untuk melakukan liputan.

Namun tiba-tiba datang salah satu oknum RT yang dengan sangar dan Brutal menanyakan identitas kami dan langsung memiting leher serta memukul muka dan kepala”, kisahnya.

Meskipun kami sudah coba menjelaskan namun tak dihiraukan semakin brutal perlakuan mereka bahkan ada yang memegang dan ada yang memukul hingga kami lari tunggang langgang,” kisahnya lagi.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh saksi dan juga korban Yunus Firdaus.

Baca Juga  Seorang Pria Diguda Melalukan Tindak Pidana Pencurian di SMPN 2 Betara

” Betul itu bang saat kejadian tak elak bogem mentah mendarat di wajah saya dan rekan saya,”ungkapnya kepada wartawan.

Bahkan para korban sudah menunjukan KTA indetitas pun masih dirampas, sambil memegang baju sambil dipukulin,”imbuhnya

“Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas atas kejadian tersebut karna ini sudah keterlaluan dan saat ini kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Putri,” tukasnya.

Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polsek Gunung Putri, Polda Jawa Barat dengan nomor : LP/B/162//II/2022/ JBR/ RES BGR/ SEK.GN/ PUTRI Tanggal 19 Februari 2022. (*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Pengungkapan Misteri Mayat Terikat di Bungo, Polisi Berbekal Keidentikan Tali Jemuran di Rumah Korban

Kriminal

Breaking News : Kembali Ditemukan Mayat di Kuala Tungkal

Kriminal

Polres Tanjab Barat Tangkap Seorang Pemuda Pelaku Curanmor

Kriminal

5 Warga Tanjab Barat Ditangkap Polda Jambi Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Kriminal

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Pengoplosan Minyak Ilegal

Kriminal

Densus 88 Antiteror Menangkap 3 Orang Terduga Teroris di Jambi

Kriminal

Satreskrim Polresta Jambi Ringkus Pelaku Pembacokan dan Penyerangan di Simpang Mayang

Kriminal

Bea Cukai Jambi Amankan Satu Juta Lebih Rokok Ilegal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!