LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kriminal

Senin, 21 Februari 2022 - 16:43 WIB

Tiga Orang Jurnalis Diduga Mengalami Kekerasan Verbal dan Fisik

Liputantanjab.com – Tiga orang jurnalis dari Media Online Publikasi dan Media Online Cakrawala TV, Maman, Tomy Ady dan Yunus Firdaus, mengaku mengalami kekerasan verbal dan fisik dari puluhan orang salah satunya oknum Ketua RT di desa Tlajung Udik.

Kejadian tepatnya di depan Warung Bakso Sukowati Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat.ketika sedang melakukan kerja jurnalistiknya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 19/2/2022), sekitar Pukul 19.00 Saat itu tiga Jurnalistik sedang akan melakukan konfirmasi terkait ada dugaan kerumunun di warung Bakso tersebut.

Menurut keterang korban Maman bahwa saat kejadiian dirinya dan dua rekan melintas di lokasi tersebut dan melihat ada keramaian lantas mampir dan menanyakan kegiatan tersebut.

Baca Juga  Bea Cukai Jambi Amankan Satu Juta Lebih Rokok Ilegal

“Pas melintas kita melihat ada keramaian dan kumpul-kumpul di warung Bakso Sukowati, lantas kita mampir dan minta izin kepada salah satu orang panitia untuk melakukan liputan.

Namun tiba-tiba datang salah satu oknum RT yang dengan sangar dan Brutal menanyakan identitas kami dan langsung memiting leher serta memukul muka dan kepala”, kisahnya.

Meskipun kami sudah coba menjelaskan namun tak dihiraukan semakin brutal perlakuan mereka bahkan ada yang memegang dan ada yang memukul hingga kami lari tunggang langgang,” kisahnya lagi.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh saksi dan juga korban Yunus Firdaus.

Baca Juga  Polsek Tebing Tinggi Ungkap Pencurian Motor Dalam Hitungan Jam

” Betul itu bang saat kejadian tak elak bogem mentah mendarat di wajah saya dan rekan saya,”ungkapnya kepada wartawan.

Bahkan para korban sudah menunjukan KTA indetitas pun masih dirampas, sambil memegang baju sambil dipukulin,”imbuhnya

“Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas atas kejadian tersebut karna ini sudah keterlaluan dan saat ini kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Putri,” tukasnya.

Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polsek Gunung Putri, Polda Jawa Barat dengan nomor : LP/B/162//II/2022/ JBR/ RES BGR/ SEK.GN/ PUTRI Tanggal 19 Februari 2022. (*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

3 Wartawan Karawang Dianiaya Saat Konfirmasi Terkait Adanya Dugaan Pungli BPNT

Kriminal

Oknum Karyawan PT.SCU di Geledah Polsek Kumpeh Ulu

Kriminal

2 Tersangka Teroris Luwu Timur Telah Bergabung JI Sejak 2003

Kriminal

Terduga Teroris Akan Segera Di Terbangkan Kejakarta

Kriminal

Satpol PP Penjaga Rumah Dinas Sekda Ditangkap Simpan Sabu

Kriminal

Bea Cukai Jambi Amankan 1,6 Juta Rokok Ilegal

Kriminal

Polres Tanjab Barat Selidiki Pencurian Aki Mobil Dinas Kota Jambi di Kuala Tungkal

Kriminal

Breaking News : Kembali Ditemukan Mayat di Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!