LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 April 2022 - 05:21 WIB

Terpilih Aklamasi, Peni Sepian Sampaikan Terima Kasih Pada Semua Pihak

Liputantanjab.com – Ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2025, resmi dilantik.

Secara Aklamasi Peni Sapian Resmi dilantik sebagai DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2025.

Dalam kata sambutannya Peni Sapian mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten sangat mengapresiasi dan pelantikan ini sebuah cerminan bagaimana upaya untuk Pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Menjadi Berkah.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang dengan sukarela turut membantu berjalannya proses musda kami, walau ada sedikit hambatan tetapi semua tetap berjalan alot dan kondusif berkat restu dari ALLAH SWT”, ucapnya

Baca Juga  SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Lomba Puisi Tingkat Provinsi

Kepada Bapak Gubernur Jambi, Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, kawan-kawan OKP yang hadir, Ketua dan Pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Ketua dan Pengurus Pemuda Pancasila Tanjab Barat, Ketua dan Pengurus Ormas Rajawali Sakti dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Insya Allah, KNPI Tanjab Barat siap bersinergi dan bekerja sama demi kemajuan provinsi jambi khususnya kabupaten tanjung jabung barat,” ujar peni.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Ia juga berkeyakinan, KNPI dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan di Tanjab Barat, serta menjadikan KNPI sebagai organisasi yang egaliter, tutupnya.(w/v)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka TC Tahap Lima Qori’-Qori’ah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Manajemen PNS

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Antisipasi Karhutla di Menara Api PT. WKS

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah

Tanjab Barat

Bentuk Apresiasi Qoru Qoriah MTQ Ke-50, Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Patroli Antisipasi Premanisme
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!