LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 13 April 2024 - 16:58 WIB

Terduga Pelaku Pembobol Rumah saat Idul Fitri Berhasil Diringkus Polsek Tungkal Ulu

LIPUTANTANJAB.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Polres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi berhasil meringkus WG  terduga Pelaku pembobol Rumah Warga di Desa Pematang Tembesu, Kecamatan Tungkal Ulu saat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4/24).

Kapolres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi AKBP Agung Basuki, S. IK., MM melalui Kapolsek Tungkal Ulu AKP Ivan Ripa’i, S. Sos. I., M. Pd mengatakan tindak pidana pencurian bermula saat korban Sugeng (37) pada Rabu (10/4/24) sekira Pukul 04.00 Wib bangun dari tidur mendapati Barang berharga milik korban termasuk sejumlah Uang Tunai Raib.

“Korban saat bangun tidur sekira Pukul 04.00 Wib mendapati Hand Phone Korban, Anak dan Istri Korban hilang berikut uang sejumlah Rp1 Juta yang berada diatas TV termasuk berkas BPKB R6 Dutro, BPKB R6 Colt Diesel BPKB R4 Colt dan BPKB  R2 Honda beat sudah tidak berada di dalam Lemari,” beber Kapolsek, Kamis (11/4/24).

Baca Juga  Ini Sosok AKBP Padli yang Ditunjuk Jadi Kapolres Tanjab Barat

Tahu Barang berharga miliknya hilang, Korban melakukan melakukan pengecekan sekeliling Rumah dan diketahui Pelaku masuk melalui jendela yang di congkel. Atas kejadian tersebut kemudian Korban melaporkan ke Polsek Tungkal Ulu.

Masih di Hari yang sama kara Kapolsek, Rabu 10 April 2024 sekira pukul 17.30 Wib setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan Pelaku, personil unit Reskrim Polsek Tungkal Ulu langsung menuju lokasi ke Desa Kampung Baru.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM

“Personil yang turun ke Desa Kampung Baru mendapati WG diduga Pelaku pencurian yang diamankan oleh masyarakat kemudian dilakukan introgasi oleh Petugas, Pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencurian di Rumah Korban,” bebernya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, selain mengamankan Pelaku personel juga menemukan 3 (Tiga) Bilah Sajam dan 1 (Satu) Buah Obeng yang digunakan Pelaku saat melakukan Tindak Pidana Pencurian beserta Barang-Barang hasil dari melakukan pencurian.

“Karena kondisi masyarakat semakin ramai di lokasi pelaku diamankan dan sempat melakukan pemukulan, pelaku WG dan Barang bukti diamankan ke Mapolsek Tungkal Ulu untuk diproses lebih lanjut,” tukasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagi Bansos Jelang Puncak Hut Bhayangkara Ke- 78

Polres Tanjab Barat

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Di SMA 8 Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Kapolsek Pengabuan Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarkat

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Diwakili Kabag Ops Hadiri Launching Pemungutan Suara Pemilu Serentak

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat menggelar Vaksinasi Lanjutan di Kantor Lurah Tungkal Harapan

Polres Tanjab Barat

Humas Polres Tanjab Barat Raih Penghargaan Terbaik 2 Sebagai Polres Teraktif

Peristiwa

Akibat Arus Pendek 1 Unit Shalter Site Telkomsel Betara Terbakar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!