•   LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Rabu, 29 Juni 2022 - 22:00 WIB

Tabur Bunga di TMP Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Tanjab Barat : Jangan Lupakan Sejarah

Liputantanjab.com – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 melaksanakan  Upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (29/6/22).

Di Hari yang sama tidak hanya Upacara Ziarah di TMP Yudha Satria Pengabuan, Polres Tanjung Jabung Barat juga melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Marina dalam Kota Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan kegiatan ziarah dalam rangkaian Hari Bahyangkara ke-76 dilaksankan sebagai bentuk penghormatan atas jasa – jasa Para Pahlawan.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi, Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu

“Sudah sepatutnya kita tetap mengingat jasa – jasa para Pahlawan,” kata Kapolres.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengajak kepada Anggotanya dan seluruh Masyarakat agar tidak melupakan sejarah. “Jangan lupakan sejarah. Jadikan motivasi membangun Negeri khususnya di tempat kita bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ajaknya.

Di Hari yang sama, dengan dipimpin langsung oleh Waka Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Alhajat, SIK juga dilaksanakan Upacara Tabur Bunga dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal.

Baca Juga  Polsek Tungkal Ulu Beserta Tim Berhasil Ringkus Pelaku Bongkar Rumah dan Curanmor

Untuk diketahui Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di TMP Yudha Satria Pengabuan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK diikuti Para Pju dan Pama Polres Tanjab Barat, Ketua Bhayangkari dan para pengurus Bhayangkari Polres Tanjab Barat beserta Polwan Polres Tanjab Barat.

Sementara untuk Upacara tabur Bunga di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Waka Polres Tanjung Jabung Barat. (**)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Contoh Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Menyambut Hut Bhayangkara Polres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Kesehatan Donor Darah Massal

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tangkap Enam Orang Pelaku Penyelundupan Baby Lobster

Polres Tanjab Barat

Trobosan Kapolres Tanjab Barat Jadikan Ramadhan Bersih, Religius dan Santun

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Pemuda yang Terdapat Minum Tuak di Pinggir Jalan

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi, Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu

Polres Tanjab Barat

Polsek Betara Lakukan Gotong-royong Gereja Bersama Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!