LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polri

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:11 WIB

Serius Diakhir Masa Jabatan, Ini Yang Dilakukan Andi Pada Senkom Kota Jambi

LIPUTANTANJAB.COM – Sebanyak 50 Personil Senkom Mitra Polri Kota Jambi mengikuti Pembekalan dan Penguatan Kapasitas Organisasi di Masjid Al-Barokah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi pada Rabu (22/2) malam.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Provinsi Senkom Mitra Polri Jambi Andi Susanta, SE., ME. bersama Sekprov Suparlan. Turut hadir juga Pembina Provinsi H. Ma’aruf, S.Pd., Ketua Kota Mislaini, Pembina Kota AKP (Purn) H. Iskandar, SH., Ketua FORSGI Jambi H. Ferry Widodo, SH. dan seluruh Pembina Senkom dari setiap Kecamatan di Kota Jambi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Mislaini Ketua Senkom Kota Jambi sebagai tuan rumah kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan pemantapan langsung oleh Ketua Senkom Provinsi Jambi

Baca Juga  Polda Jambi Gerak Cepat Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang Krisis Air

Dalam arahannya Andi menekankan kepada seluruh anggota Senkom, supaya menjaga soliditas seluruh anggota Senkom dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya, serta memiliki jiwa korsa.

“Senkom merupakan salah satu bentuk ibadah, murnikan niat, agar apa yang kita kerjakan mendapat pahala dan pertolongan Alloh,” ujar pria yang bekerja sebagai ASN di PemKab. Batanghari itu.

“Dengan 3 kluster pengabdian Senkom, akan muncul bakat alami yang dimiliki anggota, seperti ahli dibidang laporan situasi melalui SDC, ada juga yang ahli dikebencanaan,” imbuhnya

Baca Juga  BPBD Menerima Audensi Senkom Tanjab Barat Untuk Berikan Pelatihan Karhutla

Senada dengan Andi Pembina Senkom Provinsi Jambi H. Ma’aruf juga menekankan agar anggota betul-betul ikhlas dalam menjalankan tiga Cluster organisasi, agar mendapatkan Pertolongan Allah.

“Di awal perintisan Senkom Jambi, dulu banyak sekali cobaan dan rintangan, namun karena kita ikhlas, Allah memberikan kemudahan dan pertolongan hingga sekarang,” tegas Ma’aruf.

Dalam kesempatan itu andi juga menampung semua kritik dan saran dari seluruh anggota yang hadir untuk jajaran pengurus provinsi yang akan berakhir masa jabatannya pada pertengahan tahun 2023 mendatang.

Share :

Baca Juga

Polri

Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM Diduga Ilegal

Polri

Suwardi Secara Aklamasi Terpilih Kembali untuk Memimpin Senkom Tanjab Barat sampai Lima Tahun ke Depan

Polri

Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Polri

Irjen Pol Rusdi Hartono Siap Menjabat Kapolda Jambi

Polri

Pos Basarnas Bungo Menerima Kunjungan dari Senkom Mitra Polri

Polri

Bertempat di Hotel Shang Ratu Wakapolda Jambi Buka Penyuluhan Hukum

Polri

Polres Tanjab Barat Lestarikan Lingkungan, Tananam 1000 Bibit Pohon Beragam Jenis

Polri

Pospol Bungku Menghimbau, Masyarakat Karena Musim Kemarau di Larang Bakar Lahan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!