LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:55 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur Tahun 2023

IPUTANTANJAB.COM – Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si pimpin langsung rapat pemantapan Persiapan Kegiatan Festival Arakan Sahur Ramadhan Tahun 2023 bertempat di ruang rapat Disparpora. Jum’at (24/3).

Rapat tersebut juga diikuti oleh Turut hadir unsur Fokropimda, Dishub, Kominfo, DLH, Damkar, Satpol PP, dan perwakilan dari Camat Tungkal Ilir, Kabag Prokopim dan Kabag Umum.

Dalam arahannya Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi sampaikan, Festival Arakan Sahur yang akan dilaksanakan tahun ini diharapkan dapat berjalan tertib dengan melakukan evaluasi dari tahun sebelumnya guna penyempurnaan kegiatan festival arakan sahur tahun ini.

Baca Juga  Diapresiasi Al Haris, Bupati Tanjab BaratBerharap Arakan Sahur Menjadi Even Provinsi dan Dikenal Skala Nasional

Sekda menyampaikan, satuan pengamanan agar lebih ekstra lagi di malam pembukaan arakan sahur khususnya di sekitar podium utama dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di tempat yang dilalui para peserta arakan sahur 1444 H tahun 2023.

“Selain jalur peserta yang dilalui aman terkendali, Jalur masuk dan jalur keluar jalan yang tidak dilalui peserta arakan sahur juga diperhatikan, agar tidak macet dan mengganggu aktivitas masyarakat lainnya,” harapnya

Baca Juga  Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Saat Arakan Sahur Kopolres Tanjab Barat Tugaskan 78 Personil

“Mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan dan diharapkan kerjasamanya dari setiap satuan keamanan, OPD dan Instansi Pemerintahan di ruang lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.” Tambah Sekda.

Sementara itu Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Hermansyah, S.STP, MH menyampaikan, ada perubahan rute arakan sahur tahun ini dari rapat sebelumnya, rute arakan sahur dimulai dari Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat melalui jalan Sriwijaya, jalan Patunas, lanjut ke dan jalan Siswa dan selesai di tugu BNI. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Hujan Deras Mengakibatkan 2 Desa di Kecamatan Merlung Kebanjiran

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri 3 Poin Dalam Safari Jumat di Masjid Arrahman Kuala Betara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terus Berupaya Siapkan SDM Unggul Menuju Generasi Emas Bebas Stunting 2025

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat, Kehadiran Kapal Citra Nusantara Dapat Menambah Sumber PAD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Gubernur Cup Jambi Tahun 2024

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Ponpes Nurul Huda Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagikan 200 Paket Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!