LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Tanjab Barat

Jumat, 17 September 2021 - 16:19 WIB

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

Liputantanjab.com – Safari Jum’at, Bupati Tanjung Jabung Barat Beserta Rombongan Bagikan Bantuan Dimasjid Sabilal Muhtadin Desa Semau Kecamatan Bram Itam (17/09).

Bupati menyampaikan, telah memberikan bantuan dalam bentuk kartu ATM kepada sebanyak 1609 orang guru madrasah, 250 orang guru pondok pesantren, 2008 orang imam dan bilal masjid. Di tahun ini ada tambahan lagi untuk guru mengaji sebanyak 1500 orang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Lakukan Sidak Terhadap ASN

“Untuk membantu guru ngaji yang selama ini belum dapat bantuan sama sekali, ini sebagai tanggung jawab pemerintah kepada guru ngaji,” tukasnya.

“Bupati juga menyampaikan pemerintah bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Asosiasi Pengelola E-Waroong untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako. Sebanyak 88 E-Waroong akan mendapatkan bantuan dari dinas sosial sebesar Rp. 200.000,- melalui rekening bank mandiri”.

Baca Juga  Hari Ke-2 Idul Adha Di Kuala Tungkal, Sejumlah Masjid Distribusikan Daging Qurban Secara Delivery

“Bantuan tersebut dalam bentuk sembako. Pengelola E-Waroong nantinya akan membeli beras petani kita untuk disalurkan kepada para penerima manfaat. Apabila ada pihak pengelola E-Waroong yang tidak melaksanakan program ini, izinnya akan dicabut,” pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan, bupati juga memberikan bantuan dana CSR sebesar 5 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Sabilal Muhtadin dan juga bantuan Mushaf Al Qur’an.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Peroleh 2 Emas Dan 2 Perunggu

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikut Serta Gotong Royong Rumah Ibadah

Tanjab Barat

Timdu Tanjab Barat Berikan Penjelasan Kepada Ombudsman RI Perwakilan Jambi

Tanjab Barat

Heboh, Penampakan Buaya Besar di Kolong Rumah Warga Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Festival Arakan Sahur Akan Kembali Digelar Tahun ini

Tanjab Barat

Anjangsana Polres Tanjab Barat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Musda MUI 2021
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!