LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Tanjab Barat

Jumat, 17 September 2021 - 16:19 WIB

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

Liputantanjab.com – Safari Jum’at, Bupati Tanjung Jabung Barat Beserta Rombongan Bagikan Bantuan Dimasjid Sabilal Muhtadin Desa Semau Kecamatan Bram Itam (17/09).

Bupati menyampaikan, telah memberikan bantuan dalam bentuk kartu ATM kepada sebanyak 1609 orang guru madrasah, 250 orang guru pondok pesantren, 2008 orang imam dan bilal masjid. Di tahun ini ada tambahan lagi untuk guru mengaji sebanyak 1500 orang.

Baca Juga  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Turnamen Mobile Legends 

“Untuk membantu guru ngaji yang selama ini belum dapat bantuan sama sekali, ini sebagai tanggung jawab pemerintah kepada guru ngaji,” tukasnya.

“Bupati juga menyampaikan pemerintah bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Asosiasi Pengelola E-Waroong untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako. Sebanyak 88 E-Waroong akan mendapatkan bantuan dari dinas sosial sebesar Rp. 200.000,- melalui rekening bank mandiri”.

Baca Juga  Polisi Periksa Identitas Masyarakat, Ini Kata MK

“Bantuan tersebut dalam bentuk sembako. Pengelola E-Waroong nantinya akan membeli beras petani kita untuk disalurkan kepada para penerima manfaat. Apabila ada pihak pengelola E-Waroong yang tidak melaksanakan program ini, izinnya akan dicabut,” pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan, bupati juga memberikan bantuan dana CSR sebesar 5 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Sabilal Muhtadin dan juga bantuan Mushaf Al Qur’an.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ Ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Kembali Rotasi Pejabat Eselon III

Tanjab Barat

Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Segera Launching Car Free Day

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Buka Rakor Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem 

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Silahturahmi IARMI Menwa Bersama Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!