LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Mapala

Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:01 WIB

Rektor Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lepas Keberangkatan Atlet Panjat Tebing Club Mapala Pamsaka

Ketua Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) An-Nadwah Kuala Tungkal, Dr. Abdul Rahim Saidek, S.Sos, I., M.,Pd. CIQNR, melepas Atlet Club Mapala Pamkasa di ajang Kejuaraan Nasional Gitasada Sport Climbing Competition VII

Ketua Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) An-Nadwah Kuala Tungkal, Dr. Abdul Rahim Saidek, S.Sos, I., M.,Pd. CIQNR, melepas Atlet Club Mapala Pamkasa di ajang Kejuaraan Nasional Gitasada Sport Climbing Competition VII

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) An-Nadwah Kuala Tungkal, Dr. Abdul Rahim Saidek, S.Sos, I., M.,Pd. CIQNR, Secara resmi melepas Atlet Club Mapala Pamkasa di ajang Kejuaraan Nasional Gitasada Sport Climbing Competition VII di Kampus Universitas Batang Hari Jambi pada 27 – 30 Oktober 2022.

Pelepasan atlet berlangsung di ruangan Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal pada rabu 26/10/2022. Turut dihadiri juga Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Dr. Heru Setiawan S.Pd.I, M.Pd.I, Pembina Mapala Pamsaka Muhammad S.Pd.I, M.Pd dan seluruh pengurus Mapala Pamsaka.

Baca Juga  Anniversary Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Ke-8 di Kedai Kopi Kuale

Dalam pelepasan itu Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal menyampaikan, semua sudah melakukan pelatihan yang intensif kalah atau menang itu hanya bonus, yang kita utamakan sportivitas dalam olahraga.

“Tetap menjaga nama baik kampus menjalin hubungan dengan para atlet ataupun dengan mahasiswa dari kampus lain”, Ucap Nya.

Sebelumnya Ketua STAI An-Nadwah juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pengurus Mapala Pamsaka yang memanfaatkan dengan baik sarana dan prasarana yang disediakan oleh pihak kampus

Ketua STAI An-Nadwah Dan Wakil Ketua III juga berharap kepada mapala pamsaka dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi seperti Panjat Tebing, Arung Jeram yang dapat mengharumkan nama Kampus dan daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Pelantikan Deswita Sintia Sebagai Ketua Umum Baru LDK Forsima Periode 2023-2024

Pembina Mapala Pamsaka Muhammad S.Pd.I, M.Pd. juga mengatakan, kita mengirim sebanyak 3 orang atlet dari Club Mapala Pamsaka yang mewakili Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal yaitu, Muhammad Aris, Basok Ilham, dan Ardiansyah dalam turnamen nantinya.

“Diajang besar ini merupakan kebanggaan dan keseriusan kami pihak kampus dalam pembinaan Atlet dan prestasi untuk kedepannya. (Van)

Share :

Baca Juga

Mapala

Bibit Mangrove Bukan Hanya Sebuah Tanaman Tetapi Seperti Bayi yang Harus di Jaga, Kata Windi Relawan Mangrove. 

Mapala

Peduli Ekosistem Mangrove, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Penanaman

Mapala

Jaga Kelestarian Kuala Tungkal, Mapala Pamsaka Tanam 300 Bibit Mangrove

Mapala

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Mapala

Mapala Pamsaka Jadi Tuan Rumah Mubes FKPAJ Ke- 3 Periode 2021-2023

Mapala

Anniversary Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Ke-8 di Kedai Kopi Kuale

Mapala

Link Zoom, Peran Manusia dalam Menjaga Bumi dan kelestarian Ekosistem, Hari Jadi Mapala Pamsaka ke-8

Mapala

Apresiasi Kegiatan Mapala Gitasada, Pamsaka Kelola Sampah Jadi Bahan Guna Bersama APPRI Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!