LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 29 Juni 2021 - 17:58 WIB

Polres Tanjab Barat Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75

Liputantanjab.com – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Polres Tanjab Barat mengadakan acara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Selasa (29/06/21).

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, SIK bertindak selaku inspektur upacara pada upacara ziarah itu, Komandan Upacara Kanit Tipiter Satreskrim IPDA Azel Arisandi, S.Tr.K.

Baca Juga  Silaturahmi KNPI Tanjab Barat dikediaman Gubernur Jambi

Upacara tersebut sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan, jajaran Polres Tanjab Barat juga mengheningkan cipta dan meletakkan karangan bunga di atas makam para pahlawan.

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, SIK menegaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang tetap dilaksanakan setiap tahun.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk rasa nasionalisme anggota Polri dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam medan juang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah,” kata Alhajat.

Baca Juga  Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Pria dan Wanita Dari Meninggalnyanya Ibu dan Bayi Pasca Melahirkan di Kamr Hotel

Alhajat mengatakan semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Tanjab Barat,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Tanjab Barat Potong Tumpeng dan Syukuran

Polres Tanjab Barat

AKBP Agung Basuki Ditunjuk Jadi Kapolres Tanjab Barat, Ini Profil Singkatnya

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Dalam Hari Kartini

Polres Tanjab Barat

Telat Bayar Pajak Kendaraan Bisa Kena Tilang Polisi

Polres Tanjab Barat

Jumat Curhat, Kegiatan Kapolres Tanjab Barat Bersama Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Bupati Bersama Polres Tanjab Barat Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Polres Tanjab Barat

Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tanjab Barat Tahun 2021 Digelar Secara Virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!