LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Rabu, 27 April 2022 - 22:17 WIB

Polres Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Jelang Idul Fitri

Liputantanjab.com – Menjelang mudik lebaran 2022, Kapolres Tanjab Barat Didampingi PJu dan Personel tinjau kesiapan Pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (27/04/2022).

Kegiatan patroli pengecekan dimulai dari Jalur lintas Kota Kuala Tungkal Hingga menuju Tungkal ulu dan perbatasan serta seluruh Pos Pos Pengamanan dan Pelayanan guna memantau langsung kesiapan Pos pengamanan serta sarana dan kelengkapan yang akan dijadikan sebagai pos pelayanan selama Ops Ketupat  2022.

Kapolres Tanjab Barat bersama rombongan melakukan pengecekan pos hingga panel data operasi yang harus sudah siap jelang diberlakukannya operasi Ketupat  2022 yang akan berlangsung 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK saat di lokasi menyampaikan, pada Ops Ketupat  2022 ini Polres Tanjab Barat mendirikan 4 pos yang terdiri 1 pos pengamanan, 2 pos pelayanan dan 1 pos terpadu yang berdiri dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Tanjab barat termasuk di tempat Wisata.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bansos Berupa Beras Kepada Nelayan

“Selain pos terpadu di perbatasan, kita juga akan menyiagakan pengamanan seperti di Pelabuhan, Terminal serra Persimpangan juga di tempat tempat wisata guna antisipasi kepadatan pengunjung dan sebagai Pemandu serta pemantauan protokol kesehatan,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Tanjab Barat menambahkan bahwa dalam rangka pengendalian covid19 dan percepatan vaksinasi. “Pada setiap pos pengamanan dan pos terpadu disiapkan gerai vaksin presisi yang melayani vaksinasi bagi masyarakat baik dosis 1, 2 dan booster guna mengakomodir masyarakat yang belum terlayani vaksin booster,” tambahnya.

Baca Juga  Kebakaran Lahan Desa Tungkal 1 Masih Dalam Penyelidikan Polres Tanjab Barat

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjab Barat berpesan kepada personel yang bertugas di pos pam agar dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat  2022, dilakukan secara Profesional, Humanis, Hindari Arogansi, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tetap bersinergi dan membangun kerjasama yang solid bersama berbagai instansi serta elemen masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

Diketahui, Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2022 akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai 28 April hingga 9 Mei 2022 serentak seluruh Indonesia, Polri berharap kepada masyarakat yang melaksanakan mudik berangkat dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, kemudian sampai di rumah kembali selamat dan bebas terpapar Covid-19.

Humas Polres Tanjab Barat

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat mengikuti Upacara Virtual dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75

Polres Tanjab Barat

Menjelang Nataru, Kapolres Tanjab Barat Cek Pospam Pembengis Dan Posyan LLASDP

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Skenario Sispam Kota

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Sambut Hari Bhayangkara Dengan Berbgai Kegiatan Sosial

Polres Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ilir Cari Jalan Tengah, Aksi Percobaan Kasus Pencurian

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat : KOPI MANIS Mampu Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat.

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Arta, Tahun 2021 Kasus Paling Menonjol Yakni Narkoba

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Konferensi Pers Pengedar Sabu
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!