LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 14:48 WIB

Polres Tanjab Barat mengikuti Upacara Virtual dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75

Liputantanjab.com – Upacara dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara dengan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran. (Kamis 01 Juli 2021)

Dilanjutkan Syukuran diruang Reconfu Mapolres Tanjab Barat dipimpin oleh Waka Polres KOMPOL Alhajat, SIK.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres KOMPOL Alhajat melakukan Penyerahan Piagam Penghargaan Kapolda Jambi kepada Bupati Tanjab Barat yang diterimakan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan “Atas Kerjasama dan Partisipasinya sebagai Mitra Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna mendukung tugas Kepolisian Daerah Jambi Tahun 2021”

Wakapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Hairan beserta para tamu undangan yang sudah hadir pada kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-75.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat yang baru dari Polda Riau

Ia juga katakan, meskipun kegiatan dilaksanakan dengan cukup sederhana, akan tetapi tidak mengurangi arti dari syukuran Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini.

Wakil Bupati Hairan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan menyampaikan terima kasih atas kerja yang sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Diucapkan Hairan atas nama Pemkab Tanjung Jabung Barat, jajaran dan masyarakat kami mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75, semoga Polres Tanjung Jabung Barat terus jaya.

“Semoga bertambahnya usia Polri akan menambah profesionalisme dan sinergitas dengan Pemda terutama dalam menangani Covid-19,” ucap Hairan.

Baca Juga  Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Meninggal Dunia Diduga Dibelit AS Mesin

Disampaikan Wabup Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah membuat susah perekonomian masyarakat yang membuat timbulnya kejahatan, sehingga polri dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan prima menjaga siskamtimas yang aman dan kondusif.

“Besar harapan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat kepada segenap jajaran polri sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur aparatur lainnya yang didukung oleh komponen masyarakat itu sendiri,” ucap Hairan.

Turut hadir Ketua DPRD H. Abdullah SH, jajaran Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan para anggota Polri Tanjab Barat beserta tamu undangan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarkat

Polres Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjab Barat : Pihak Kami Akan Terus Hadapi Pra Peradilan Dari Kuasa TSK Begal Payudara

Polres Tanjab Barat

Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Polres Tanjab Barat

Salah Satu Anggota Kepolisian Tanjab Barat Bripka Ucen Terpilih Menjadi Kandidat Hoegeng Awards 2022

Polres Tanjab Barat

Kepergian Kapolres Menimbulkan Kesedihan Di Masyarakat Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Aksi Peduli, Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Nelayan dan Sosialisasi Vaksinasi,

Polres Tanjab Barat

Tim Operasi Pekat II Siginjai Polres Tanjab Barat Amankan Pria di Duga Penjual Judi Online

Polres Tanjab Barat

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Di SMA 8 Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!