LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Polri

Senin, 1 Juli 2024 - 16:50 WIB

Polres Tanjab Barat Laksanakan Syukuran di Hari Bhayangkara

LIPUTANTANJAB.COM– Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tanjab Barat melaksanakan acara Syukuran, Senin (1/7/24) bertempat di Halaman Mapolres Tanjab Barat.

Hadir dalam kegiatan Syukuran, Unsur Forkopimda Tanjab Barat, Pimpinan instansi vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, Jurnalis, Para Purnawirawan Polri dan Bhayangkari Cabang Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK, MM saat membacakan sambutan tertulis Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.SI menyampaikan pada peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Baca Juga  8 Pekerja Migas Terluka Akibat Semburan Api Dari Pipa Gas

“Tema ini sangat relevan dengan tantangan dan harapan kita dimasa depan. Polri mengemban tugas menjaga keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat harus beradaptasi dan bertransformasi untuk mendukung kemajuan bangsa,” ujarnya

Fenomena globalisasi dan digitalisasi saat ini, Polri dituntut semakin profesional, modern dan terpercaya melalui pendekatan presisi.

“Polri berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik, cepat tanggap dan tepat sasaran,” sambungnya

Dalam kesempatannya itu, Kapolda Jambi juga berterima kasih secara pribadi dan memberikan apresiasi kepada Bupati Tanjab Barat, Forkompinda, stakeholder terkait dan yang paling utama berterima kasih kepada seluruh personel Polri, para prajurit Bhayangkara yang senantiasa didampingi ibu-ibu Bhayangkari yang tangguh dan senantiasa setia telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran demi terciptanya ketertiban masyarakat di Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Kapolda juga meminta maaf kepada Bupati, Forkopimda, stakeholder dan seluruh masyarakat bilamana pelayanan kami masih terdapat kekeliruan, kelalaian, sikap yang tidak profesional sehingga mengecewakan hati masyarakat.

“Kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya serta kami (Polri, red) siap menerima kritik dan koreksi demi pelayanan yang lebih baik,” pungkasnya (red)

Share :

Baca Juga

Polri

Suwardi Secara Aklamasi Terpilih Kembali untuk Memimpin Senkom Tanjab Barat sampai Lima Tahun ke Depan

Polri

Serius Diakhir Masa Jabatan, Ini Yang Dilakukan Andi Pada Senkom Kota Jambi

Polri

Polri Ajak Senkom Jaga Kamtibmas di Bulan Romadhon Bersama Tokoh Agama

Polri

Bertempat di Hotel Shang Ratu Wakapolda Jambi Buka Penyuluhan Hukum

Polri

Polres Tanjab Barat Lestarikan Lingkungan, Tananam 1000 Bibit Pohon Beragam Jenis

Polri

Peduli Terhadap Pendidikan, Polres Tanjab Barat Beri Beasiswa Untuk Siswa/i Berprestasi

Polri

Polres Muaro Jambi Tilang 80 Truk Batu Bara, Pemberlakuan Operasional Angkutan Sesuai Pergub

Polri

Bekerja sama Dengan Kesbangpol, Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Menyelenggarakan Seminar Kebangsaan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!