LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19 / Polres Tanjab Barat

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:08 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 di SDN 18 Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – sekolah dasar negeri 18 Kuala Tungkal bersama polres Tanjab barat dan dinas kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk siswa yang berusia 6 – 11 tahun di lokasi sekolah dasar negeri 18 Kuala Tungkal.

Program vaksinasi ini merupakan komitmen SD Negeri 18 Kuala tungkal dan pemerintah untuk terus mendukung upaya pemerintah terkait Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus kepada anak.

”Hari ini kami melaksanakan program vaksinasi untuk para siswa kami yang berusia 6 -11 tahun. Ini merupakan intruksi pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan Corona virus kepada anak.” Ungkap inan Saputra kepala sekolah SD 18 Kuala Tungkal, Senin (17/1/2022)

Lebih lanjut inan Saputra menambahkan bahwa untuk vaksinasi anak ini dilaksanakan dua shif untuk kelas 1 – 3 dilaksanakan pada jam 8 pagi sampai jam 10 pagi dan untuk kelas 4-6 dari jam 11 sampai selesai.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Berikan Contoh Yang Terbaik Untuk Masyarakat

“Kita bagi dua shift, untuk kelas 1-3 jam 8 pagi sampai jam 10, dan untuk kelas 4-6 dari jam 11 sampai selesai, terlebih seluruh siswa/siswi sangat antusias kita lihat pagi ini.”Ujarnya

Selain jadwal, kepala sekolah juga mengatakan bahwa untuk seluruh siswa/siswi SD 18 Kuala Tungkal telah mendapatkan izin terkait vaksinasi anak.

“Kita sudah memberikan surat izin kepada seluruh siswa, dari 600 siswa yang kita berikan surat izin, cuman 460 siswa yang mengembalikan surat izin tersebut. Lebih banyak yang setuju karena orang tua siswa sudah sangat antusias terkait vaksinasi anak”katanya

Terkait yang tidak mengembalikan surat izin vaksin, kepala sekolah mengatakan ada yang baru di suntik imunisasi cacar, jadi itu tidak boleh langsung di suntikan vaksin, dan ada juga yang tidak mengembalikan surat izin persetujuan vaksin.

“Ada yang baru disuntik imunisasi cacar jadi tidak di izinkan dulu untuk di vaksin, dan ada juga yang tidak mengembalikan surat.”terangnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Beri Wejangan ke Para Tahanan

Sementara itu wali murid Niswarti yang menemani anak untuk di vaksin mengatakan, dirinya menemani anak untuk di Vaksin atas kesepakatan dan kemauan anaknya sendiri.

“Sudah ada kesepakatan dari pihak sekolah dan anak saya memang mau sekali untuk di vaksin,”ucapnya.

Ia mengaku anaknya di Vaksin covid 19 agar terhindar dari serangan virus.”Untuk menghindari dari terkena virus covid 19,”tutupnya.

Dilokasi yang sama seorang murid Kelas II A, M.Habibie Alfarelly menyampaikan bahwa dirinya tidak takut untuk di vaksin dan tidak merasakan sakit saat di vaksin.

“Tidak merasakan apa apa dan tidak takut saat di vaksin,”ujarnya.

Usai di vaksin, anak anak sekolah dasar SD 18 Kuala Tungkal mendapatkan bingkisan berupa makanan Snack dari pihak penyelenggara.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi, Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat : Rasa Suka Cita Mendalam Bagi Korban Musibah Gempa Bumi Cianjur

Polres Tanjab Barat

Bupati Bersama Polres Tanjab Barat Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Covid-19

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Amankan Demo Yang Ricuh Di Alun – Alun Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Sambut Hari Bhayangkara Dengan Berbgai Kegiatan Sosial
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!