LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 7 Maret 2023 - 16:01 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba

LIPUTANTANJAB.COM – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, SIK, MH pimpin upara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba, Selasa (7/3/23).

Serah terima jabatan tersebut dari Kasat lama AKP Tony Ardian L, SH, MH kepada pejabat Baru IPTU Eka Putra Yulisman Koto, SH, MH yang sebelumnya KBO Satreskrim Polres Tanjab Barat.

Berdasarkan TR Kapolda Jambi Nomor ST/60/11/KEP/2023 tanggal 6 Februari 2023 AKP Tony Ardian LT, S.H, MH dimutasi sebagai Pama Yanma Polda Jambi.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi.

Baca Juga  Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Saat Arakan Sahur Kopolres Tanjab Barat Tugaskan 78 Personil

Secara Pribadi dan Pimpinan Polres Tanjab Barat beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kasat Resnarkoba AKP Tony Ardian yang telah bertugas dengan baik,” ujat AKBP Padli

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada IPTU Eka Putra Yulisman Koto dan selamat bertugas. Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah di berikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya. “Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab” tambahnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2023

Selain itu, Padli memberikan pesan dan penekanan kepada pejabat yang baru, untuk selalu meningkatkan deteksi dini agar terciptanya situasi yang kondusif.

Upacara dihadiri Wakapolres Tanjab Barat, KOMPOL Novrizal, S.Sos, MH, ara Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara Polres Tanjab Barat serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat, Nunung Novrizal dan Pengurus.(Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab dan Pelantikan Pejabat Utama

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Bersama Forkopimda Turun Langsung Cek Lokasi Kebakaran

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Jadikan Kelurahan Kampung Nelayan Bebas Narkoba

Polres Tanjab Barat

Personil Polsek Pengabuan Cek Kersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng di Toko

Polres Tanjab Barat

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Patroli Keliling Gereja

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Polsek Merlung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!