LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:05 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab dan Pelantikan Pejabat Utama

LIPUTANTANJAB.COM – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat Polda Jambi sukses menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kamis (15/06/23).

Acara Sertijab dan Pelantikan tersebut digelar di halaman Mapolres Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Dalam sambutannya Kapolres membacakan Surat Keputusan Kapolda Jambi No. : Kep/231/V/2023 tentang Mutasi/Pemberhentian dari dan Pemgangkatan dalam Jabatan di lingkup Polda Jambi.

Sebanyak 6 (Enam) pejabat jajaran Polres Tanjab Barat dimutasi dan mendiduki jabatan baru diantatanya ;

  1. KOMPOL NOVRIZAL., S. Sos, MH mejadi KASUBBAGKHIDIINLUR BAGWATPERS RO SDM POLDA JAMBI dari jabatan lama sebagai WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.
  2. KOMPOL JAN MANTO HASIHOLAN, SH, SIK menjadi WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.
  3. AKP JULIUS SITEPU menjadi PS KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai PAUR SUBBAGDALPRO BAGDALPROGAR RORENA POLDA JAMBI.
  4. AKP IWAN WAHYUDI, SH. MH menjadi KANITV2 SATPJR DITLANTAS POLDA JAMBI dari sebelumnya sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.
  5. AKP RITA PURNAMA, SH, MH dilantik sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KANIT 1 SITATIB SUBDITGAKKUM DILANTAS POLDA JAMBI.
  6. AKP HERMANTO dilantik sebagai KASATPOLAIRUD POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI yang sebelumnya sebagai SUBBIDPAMINAL BIDPROPAM POLDA JAMBI.
Baca Juga  Polres Tanjab Barat Amankan Demo Yang Ricuh Di Alun - Alun Kuala Tungkal

AKP Rita Purnama, SH, MH saat diwawancara usai Sertijab mengucapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, Sertijab sudah selesai dilaksanakan, saya sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat Polda Jambi,” tutur Kasat Lantas baru ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan Kedesa Kampung Baru Batang Asam

Rita yang juga Putri Daerah asli Tanjung Jabung Barat ini juga mengatakan akan mendukung semua program Kapolres Tanjab Barat Polda Jambi.

“Semoga apa yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya yang baik akan dilanjutkan, kalau ada kekurangan akan diperbaiki,” terang AKP Rita.

Ia juga berharap masyarakat Tanjung Jabung Barat bisa membantu pelaksaan tugasnya sebagai Kasat Lantas.

“Saya harapan masyarakat bisa membantu pelaksanaan tugas jajaran Satlantas sehingga lalu lintas bisa berjalan lancar,” ujarnya.

“Saya sekarang pulang kampung setelah 25 tahun dinas, Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan kakak-kakak, sahabat dan masyarakat Tanjab Barat,” ungkapnya. (Den)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Pantau Kenaikan BBM Subsisi di SPBU Desa Muntialo

Polres Tanjab Barat

Menyambut Hut Bhayangkara Polres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Kesehatan Donor Darah Massal

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan

Polres Tanjab Barat

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Saat Arakan Sahur Kopolres Tanjab Barat Tugaskan 78 Personil

Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat Zona Merah, Kapolres Larang Anggota Keluar Daerah

Polres Tanjab Barat

Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Meninggal Dunia Diduga Dibelit AS Mesin

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!