LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Polres Tanjab Barat

Rabu, 25 Agustus 2021 - 13:49 WIB

Polres Tanjab Barat dan Polsek Pengabuan bagikan Sembako serta Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman menggelar bakti sosial bersama Polsek Pengabuan di Kecamatan Senyerang, Selasa (24/08/21).

Pada kegiatan ini, Kapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Senyerang dengan jumlah penerima vaksin 150 dosis/orang.

Kapolres AKBP Muharman Arta mengatakan peninjauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi massal dalam keadaan aman dan lancar sesuai Protokol Kesehata dan sekaligus sikaturrahmi dengan masyarakat sebagai Kapolres baru.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual

“Kita berharap dengan upaya vaksinasi yang dilakukan mampu menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di Tanjab Barat,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya selain juga melaksanakan vaksinasi, akan terus melakukan sosialisasi secara massif kepada masyarakat luas, baik melalui para Kapolsek, para Bhabinkamtibmas terkait program vaksinasi Covid-19.

“Sementara bakaos polri yang kita guna membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga  Milad Ke 3, Majelis Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran

Penyaluran 50 sembako Polri ini, sebanyak 15 paket dibagikan pada nakes dan masyarakat yang vaksinasi di Puskesmas, sedangkan sisanya dibagikan secara door to door.

Turut serta Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat, Ketua Bhayangkari Ranting Pengabuan Ny. Dewi Edi P, Personil Polres dan Polsek Pengabuan serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pengabuan. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagikan 120 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako

Covid-19

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 di SDN 18 Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Perwira

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak Polda Jajaran Oleh Kapolri Secara Virtual

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat dan Puskesmas 1 Laksanakan Kegiatan Vaksin di Warkop H. Mail Parit 1 Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!