LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Rabu, 25 Agustus 2021 - 13:49 WIB

Polres Tanjab Barat dan Polsek Pengabuan bagikan Sembako serta Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman menggelar bakti sosial bersama Polsek Pengabuan di Kecamatan Senyerang, Selasa (24/08/21).

Pada kegiatan ini, Kapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Senyerang dengan jumlah penerima vaksin 150 dosis/orang.

Kapolres AKBP Muharman Arta mengatakan peninjauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi massal dalam keadaan aman dan lancar sesuai Protokol Kesehata dan sekaligus sikaturrahmi dengan masyarakat sebagai Kapolres baru.

Baca Juga  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

“Kita berharap dengan upaya vaksinasi yang dilakukan mampu menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di Tanjab Barat,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya selain juga melaksanakan vaksinasi, akan terus melakukan sosialisasi secara massif kepada masyarakat luas, baik melalui para Kapolsek, para Bhabinkamtibmas terkait program vaksinasi Covid-19.

“Sementara bakaos polri yang kita guna membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Segera Datangi Aku FB yang Sempat Heboh di Sosmed

Penyaluran 50 sembako Polri ini, sebanyak 15 paket dibagikan pada nakes dan masyarakat yang vaksinasi di Puskesmas, sedangkan sisanya dibagikan secara door to door.

Turut serta Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat, Ketua Bhayangkari Ranting Pengabuan Ny. Dewi Edi P, Personil Polres dan Polsek Pengabuan serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pengabuan. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tinjau 3 Warga Penerima Program Bedah Rumah

Polres Tanjab Barat

Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tanjab Barat Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Lubuk Lawas

Polres Tanjab Barat

AKBP Agung Basuki Resmi Jabat Kapolres Tanjab Barat, Ini Profil Singkatnya

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban di Halaman Masjid Nur Annisa

Polres Tanjab Barat

Seorang Pria di Tanjab Barat Ditangkap Polisi, Diduga Karena Telah Melakukan Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Selidiki Penyebab Kebakaran PT Felda Indo Mulia Kuala Betara

Polres Tanjab Barat

Seorang Pria di Tanjab Barat Ditikam Pakai Pisau Karena Dituduh Mencuri Sawit, Pelaku Kabur
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!