LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Muaro Jambi

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:59 WIB

Polres Muaro Jambi Gagalkan Niat Jahat Tiga Orang Pemuda

Liputantanjab.com – Tim opsnal Satreskrim Polres Muaro Jambi gagalkan Niat jahat tiga orang pemuda umur belasan tahun dengan menggunakan senjata tajam di Desa Kasang Pudak, Selassa (22/02/22) malam.

Penangkapan berlangsung oleh tim Operasional Satreskrim sedang patroli rutin yang dipimpin IPDA Jerry bersama Anggota Personil Reskrim Polres Muaro Jambi.

Pelaku berjumlah tiga orang dua orang berboncengan dan satu lagi mengendarai motor sendiri dengan  menggandeng tas berwarna biru yang berisikan senjata tajam berjenis clurit.

Salah satu pemuda ketahuan membawa Senjata Tajam jenis clurit yang terjatuh dari dalam tas saat tiba di desa Kasang Pudak.

Baca Juga  Cabuli Anak di Bawah Umur, DD Warga Desa Bukit Baling Diamankan Polisi

Warga yang melihat langsung mengamankan tiga pemuda tersebut dan langsung dibawa kerumah Pak RT.

Unit Reskrim yang sedang berpatroli melihat kemacetan dan langsung mendekati ke lokasi,dan langsung membawa tiga pemuda tersebut kepolres Muaro Jambi, antisipasi hal yang tidak diinginkan,” kata Satreskrim Polres Muaro Jambi

Setelah dilakukan introgasi kepada tiga pemuda tersebut mengaku akan menyerang satu orang pemuda yang berada di Alfamart Kasang Pudak atau pun di lorong Betet Pasir Putih.

Dengan alasan para pelaku kesal dengan R karena telah menegur tiga pemuda tersebut untuk tidak menggeber geber motornya di depan R.

Baca Juga  Milad Ke 3, Majelis Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Unit opsnal Satreskrim Polres Muaro Jambi yang melaksanakan kegiatan patroli antisipasi Gangguan Kamtibmas menangkap tiga pemuda yang membawa senjata Tajam.

Tiga pelaku sekarang sudah diamankan di polres Muaro Jambi, berinisial MR (13), RP (13), DP (13) yang merupakan warga kota Jambi dengan barang bukti, 1 bilah pisau Clurit gagang besi stainlist, 1 buah tas warna biru, 1(satu) Unit SPM merk Vega R warna putih, 1 unit SPM merk Jupiter Z warna ungu,” pungkas Satreskrim Polres Muaro Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

FOTO : Dokumentasi Polsek Bahar Selatan, Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polisi Sita Senpi Rakitan Di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Diduga 6 Lokasi Pengolahan Kayu Ilegal di Beri Gari Polisi di Wilayah Hukum Sungai gelam

Muaro Jambi

Cabuli Anak di Bawah Umur, DD Warga Desa Bukit Baling Diamankan Polisi

Muaro Jambi

Warga Kampung Nelayan Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Mendalo Darat

Muaro Jambi

Dua Mobil Beradu Dijalan Lintas Muara Jambi

Muaro Jambi

Milad Ke 3, Majelis Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran

Muaro Jambi

Candi Muaro Jambi Dipasang Police Line

Muaro Jambi

Kepolisian Muaro Jambi Amankan pelaku Pungli yang Merasahkan Supir Truk
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!