LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polri

Rabu, 4 Mei 2022 - 20:01 WIB

Polda Jambi Turunkan Personil Amankan Seluruh Kawasan Wisata Kota dan Kabupaten

Liputantanjab.com – Memantau situasi tempat wisata selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polda Jambi dan jajaran turunkan personel untuk melaksanakan patroli pada Selasa (2/5).

Personel Polda Jambi dan Polres Jajaran melakukan patroli di seluruh  kawasan wisata di Kota Jambi dan Kabupaten, dalam kesempatan tersebut para Personel melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung.

Disampaikan oleh Kasubbid Penmas Kompol. Mas Edy selama  Hari Raya Idul Fitri Polda Jambi dan Polres Jajaran akan terus aktif lakukan patroli untuk memantau kawasan wisata di Kota Jambi maupun di daerah.

Baca Juga  Sertijab Kapolres Muaro Jambi Dan Karo Ops Polda Jambi 

Terpantau pada hari pertama idul fitri seluruh objek wisata Kota Jambi seperti Gentala Arasy, Danau Sipin, Jambi Paradise serta objek wisata daerah yaitu Merangin Garden, Taman Ruso, Air Terjun telun berasap, Athaya Garden, Danau Kerinci dan sebagainya masih belum ramai pengunjung.

Dikatakan Mas Edy, Personel yang ditugaskan akan melakukan patroli keliling memastikan situasi di tempat wisata aman, untuk hari raya pertama kemarin pengunjung wisata masih sepi, kemungkinan akan terjadi peningkatan di lebaran ke tiga hingga akhir pekan nanti.

Baca Juga  Irjen Pol Rusdi Hartono Siap Menjabat Kapolda Jambi

“Untuk masyarakat tahun ini memang telah diperbolehkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, mudik dan berkumpul bersama keluarga namun dihimbau masyarakat tetap ingat patuhi protokol kesehatan dan memakai masker agar tidak muncul cluster covid di Hari Raya Idul Fitri”,tutup Mas Edy. (*)

Share :

Baca Juga

Polri

Polda Jambi Gerak Cepat Salurkan Air Bersih ke Warga Seberang Krisis Air

Polri

Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Polri

Pos Basarnas Bungo Menerima Kunjungan dari Senkom Mitra Polri

Polri

Polri Ajak Senkom Jaga Kamtibmas di Bulan Romadhon Bersama Tokoh Agama

Polri

Pospol Bungku Menghimbau, Masyarakat Karena Musim Kemarau di Larang Bakar Lahan

Polri

Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM Diduga Ilegal

Polri

Suwardi Secara Aklamasi Terpilih Kembali untuk Memimpin Senkom Tanjab Barat sampai Lima Tahun ke Depan

Polri

Jelang Natal, Kapolda Jambi Silahturahmi Kepada Tokoh Agama Kristen di Gereja HKBP
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!