LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Polri

Rabu, 4 Mei 2022 - 20:01 WIB

Polda Jambi Turunkan Personil Amankan Seluruh Kawasan Wisata Kota dan Kabupaten

Liputantanjab.com – Memantau situasi tempat wisata selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polda Jambi dan jajaran turunkan personel untuk melaksanakan patroli pada Selasa (2/5).

Personel Polda Jambi dan Polres Jajaran melakukan patroli di seluruh  kawasan wisata di Kota Jambi dan Kabupaten, dalam kesempatan tersebut para Personel melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung.

Disampaikan oleh Kasubbid Penmas Kompol. Mas Edy selama  Hari Raya Idul Fitri Polda Jambi dan Polres Jajaran akan terus aktif lakukan patroli untuk memantau kawasan wisata di Kota Jambi maupun di daerah.

Baca Juga  Polri Buka Penerimaan 1.035 CPNS Tahun 2021

Terpantau pada hari pertama idul fitri seluruh objek wisata Kota Jambi seperti Gentala Arasy, Danau Sipin, Jambi Paradise serta objek wisata daerah yaitu Merangin Garden, Taman Ruso, Air Terjun telun berasap, Athaya Garden, Danau Kerinci dan sebagainya masih belum ramai pengunjung.

Dikatakan Mas Edy, Personel yang ditugaskan akan melakukan patroli keliling memastikan situasi di tempat wisata aman, untuk hari raya pertama kemarin pengunjung wisata masih sepi, kemungkinan akan terjadi peningkatan di lebaran ke tiga hingga akhir pekan nanti.

Baca Juga  Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM Diduga Ilegal

“Untuk masyarakat tahun ini memang telah diperbolehkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, mudik dan berkumpul bersama keluarga namun dihimbau masyarakat tetap ingat patuhi protokol kesehatan dan memakai masker agar tidak muncul cluster covid di Hari Raya Idul Fitri”,tutup Mas Edy. (*)

Share :

Baca Juga

Polri

Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM Diduga Ilegal

Polri

Polres Muaro Jambi Tilang 80 Truk Batu Bara, Pemberlakuan Operasional Angkutan Sesuai Pergub

Polri

Bertempat di Hotel Shang Ratu Wakapolda Jambi Buka Penyuluhan Hukum

Polri

Pasukan Bhayangkara Dipimpin Gajah Mada, Diisi Prajurit Pilihan, Inilah Kepolisian Sebelum Seperti Sekarang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!