LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Minggu, 9 April 2023 - 21:23 WIB

PLN UP3 Jambi Beri Bantuan Peduli Purna Karya

LIPUTANTANJAB.COM – Melanjutkan inspeksi siaga Ramadan 1444 Hijriah, General Manager (GM) UID S2JB didampingi Senior Manager Perencanaan beserta jajaran Manajemen PLN UID S2JB melakukan Inspeksi Kesiapan Siaga Ramadan. Turut hadir Manager UP3 Jambi dan Manager UP2K Jambi beserta jajaran pada kunjungan tersebut.

Selepas tiba di Kantor PLN UP3 Jambi, jajaran manajemen menyempatkan waktu untuk mengikuti rangkaian acara YBM PLN UP3 Jambi yang menyelenggarakan program berbagi berkah Ramadan 1444 H dengan tajuk “Raih Kemuliaan Berbagi Bersama Bangkitkan Negeri”.

Kegiatan tersebut juga dihadiri GM UID S2JB didampingi Senior Manager Perencanaan beserta jajaran Manajemen PLN UID S2JB, dan para pengurus YBM UP3 Jambi untuk langsung menyerahkan secara simbolis kepada para penerima manfaat (mustahik) yang meliputi bantuan berupa 300 Bingkisan Ramadan, uang tunai untuk 20 orang Muslimah Tangguh.

Baca Juga  Wakil Gubernur Jambi Lepas Peserta KKN Kebangsaan UNJA di Tanjab Timur

Selain itu juga bantuan uang tunai untuk 15 orang Peduli Purna Karya, 100 orang Senyum Yatim Dhuafa dan uang tunai untuk 20 orang Senyum Guru Ngaji dan Marbot dengan total dana bantuan sebesar Rp 107.500.000. Diharapkan program ini dapat menebarkan manfaat di seluruh daerah operasional PLN UP3 Jambi.

“Kami berharap bingkisan dan uang bantuan ini dapat membantu penerima bantuan, terutama di masa sulit seperti sekarang, dan diharap dengan adanya program bantuan dari YBM PLN ini kita dapat berbagi kebahagiaan,” tutur Amris Adnan.

Acara dilanjutkan diskusi bersama pegawai, Manager PLN UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha mengucapkan terima kasih kepada GM dan rombongan yang sudah menyempatkan hadir disini. “Ini menambah motivasi kita untuk bisa bekerja melayani lebih baik lagi, terutama di bidang kehandalan,” ucap Martha Adi membuka diskusi.

Baca Juga  Kesbangpol Provinsi  Gelar Sosialisasi Warga Komitmen Tolak Radikalisme dan ISIS

Menurutnya, UP3 Jambi masih memiliki tugas banyak yang harus diperbaiki karena belum sepenuhnya bisa melayani dengan baik, namun menurutnya evaluasi akan terus kita lakukan oleh insan PLN Jambi supaya perbaikan dapat dilakukan dan tepat sasaran.

Sementara itu, General Manager UID S2JB, Amris Adnan mengapresiasi seluruh tim UP3 Jambi dalam mengawal pelayanan kepada masyarakat. “Terima kasih rekan-rekan sudah bersiaga menjaga kelistrikan, mungkin ada yang mengorbankan berpuasa dan berbuka bersama keluarga demi menjaga kelistrikan.

Semoga kita semua dapat menjalankan amanah perusahaan dengan sebaik-baiknya” pungkas Amris mengawali perbincangan. Diskusipun dilanjutkan dengan keakraban sembari menikmati sajian bertepatan dengan waktu berbuka puasa. (Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ops Ketupat 2023 Polres Tebo Libatkan Senkom Mitra Polri Bergabung Dengan TNI Polri Bantu Pengamanan

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Uncategorized

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Roving Seminar Kekayaan Intelektual

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Bersama PIS Bagikan Sedekah Paket Hari Raya Idul Fitri

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Dalam Hut Bank Jambi, di Usia 59 Tetap Eksis

Uncategorized

Miris!! Jangankan Pengunjung, Masyarakat Pun Susah Menuju Akses Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Uncategorized

Pengurus Masjid An-Nur Kelurahan Betara Kiri Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!