LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Rabu, 12 April 2023 - 13:59 WIB

PJS Sambangi Kapolres – Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadan

LIPUTANTANJAB.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, lakukan silaturahim ke Kapolres Tanjab Barat. Agenda tersebut digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar institusi kepolisian Polres Tanjab Barat, Rabu (12/04/2023).

Disamping itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Jambi ikut mendampingi kunjungan silahturahmi tersebut, adalah wujud sinergitas para jurnalis yang tergabung di DPC PJS Tanjab Barat dengan Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli.

Ketua DPD PJS Provinsi Jambi, Wahyu Jati mengucapkan rasa terima kasih atas waktu dan sambutan baik dari Kapolres Tanjab Barat.

“Pertemuan ini sebagai awal kami yang terhimpun di PJS untuk membangun silaturahmi dengan seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres yang telah menerima kami dengan baik,” ucap Wahyu Jati sambil menambahkan jika pertemuan ini juga untuk mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  Karang Taruna Tanjab Barat Gelar Bagi Takjil. Adib Mubarak: Ini Upaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini berjalan baik dan terus dijaga, berkoordinasi dengan pihak Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi,” ungkap Wahyu.

Sekretaris Umum DPC PJS Tanjab Barat, Windi mengatakan bentuk silaturahim dibulan ramadan ini bersama Kapolres sebagai wujud untuk merekatkan tali silaturahmi dalam membangun kemitraan antara kedua institusi.

“Semoga silaturahmi DPC PJS Tanjab Barat bersama Kapolres Tanjab Barat ini adalah sebagai ajang silaturahmi PJS selaku media yang merupakan mitra bagi kepolisian khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan informasi,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Senada dengan itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, mengapresiasi kehadiran para jurnalis yang tergabung di PJS Tanjab Barat.

“Saya ucapkan terimah kasih atas kunjungan, kehadiran teman teman PJS, pertemuan ini tentunya sebagai bentuk kemitraan, dan menjalin tali silaturahmi akan bisa membantu dalam publikasi di PolresbTanjab Barat,” terang Kapolres.

Kapolres Tanjab Barat, berharap kepada seluruh pengurus PJS Tanjab Barat untuk memberitakan informasi-informasi positif yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat.

“Informasi-informasi positif yang bertujuan mengedukasi masyarakat, tentunya kita harapkan lebih bermuara pada menjaga stabilitas daerah akan masyarakat mendapatkan informasi yang baik,” kata Kapolres

“Bersama PJS dapat memberikan berita yang berimbang dan bersinergi menjalankan program BERES (bersih, religius, dan santun)”, harapnya

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polisi Berhasil Amankan Pencurian Motor Dinas Didesa Jati Emas

Uncategorized

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat : Proses Awal Pendaftaran Calon Anggota Porli Laksanakan sebaik-baiknya

Uncategorized

KORMI Tanjab Barat Jalin Silaturahmi Antara INORGA dan Jajaran Terkait

Uncategorized

Bulog Kuala Tungkal dan Pemkab Tanjab Barat Gelar Operasi Pasar Guna Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Pimpin Langsung Apel Gelar Pengamanan MTQ Ke-50

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Tinjua Pos Pelayanan di Perbatasan Paling Ujung

Olahraga

Pengurus Kabupaten Persinas ASAD Tutup Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) 2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!