LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 23:40 WIB

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat Dari AKBP Guntur Saputro Kepada AKBP Muharman Arta

Liputantanjab.com – Malam pisah sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP GUNTUR SAPUTRO, S. I. K., M. H., kepada AKBP MUHARMAN ARTA, S. I. K., bersama Pemkab Tanjab Barat.

Sekiranya pukul 19.50 Wib, 14/08/21. Betempat Dirumah Dinas Bupati.

“Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat yang telah menyiapkan kegiatan acara pisah sambut pada malam hari ini dan ini merupakan malam pisah sambut yang hikmat walaupun saat ini Kab. Tanjab Barat di zona merah”, sambutan.

Marilah bersatu bergotong-royong menjaga keselamatan, kesehatan masyarakat kita jangan lupa yang sudah kita lakukan, mungkin saya belum membuahkan hasil yang maksimal tetapi kita sudah berupaya optimal dan berupaya untuk menjaga keselamatan kita.

“Tugas-tugas kepolisian membantu pemerintah daerah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Tanjab barat dan mudah-mudahan dengan situasi pandemi yang sekarang kita bisa mempersiapkan, memprediksi apa yang dibutuhkan masyarakat dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19.”

Baca Juga  Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

AKBP Muharman Arta menyampaikan, berharap bisa di terima sebagai warga Kab. Tanjab Barat, dan melanjutkan silaturahmi serta segala kegiatan yang dibangun oleh Bapak AKBP GUNTUR SAPUTRO, S. I. K., M. H.

“Berusaha akan melanjutkan kerja sama baik dengan Pemda Kab. Tanjab Barat, serta siap menjaga Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kab. Tanjab Barat”, Ucapnya.

Bupati juga menyampaikan, Kabupaten Tanjab Barat ada bermacam suku campur dan bermacam etnis merupakan sebuah bentuk budaya dan ciri khas Kab. Tanjab Barat di bangun oleh para pejuang kita sehingga menjadi kabupaten serengkuh dayung setempat ketujuan membangun kekuatan secara kekeluargaan sehingga sampai saat ini bisa berjalan dengan baik komunikasi yang membuat kedekatan kita kepada masyarakat tanpa memandang fakta.

“Beberapa inovasi yang dilakukan oleh Bapak AKBP GUNTUR SAPUTRO, S. I. K., merupakan suatu terobosan di jajaran kepolisian yang baik oleh Beliau di tengah kondisi pademi seperti ini dan dibutuhkan kreatif untuk keluar dari berbagai problem yang kita hadapi selama ini”, tegasnya.

Baca Juga  Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Sembako Ke Korban Banjir Desa Mandala Jaya

Kegitan dihadiri, Bupati Kab. Tanjab Barat Drs. H. ANWAR SADAT, M. Ag. Wakil Bupati Kab. Tanjab Barat HAIRAN, S. H. Dandim LETKOL Inf. ERWAN SUSANTO, S. I. P. Ketua DPRD Kab. Tanjab Barat ABDULLAH, S. E. Kajari Kab. Tanjab Barat TOGAR RAFILION, S.H. Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL ALHAJAT, S. I. K. Kapolsek Tungkal Ilir IPTU AGUNG HERU WIBOWO, S.H., M.H. Kasi Propam Polres Tanjab Barat IPTU BINSAR H. TAMBA. Para Kabag, para Kasat Polres Tanjab Barat. Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Kab. Tanjab Barat. Kepala/ Ketua/ mewakili Instansi Vertikal Kab. Tanjab Barat dan aqPara Tomas, Toga, Todat Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan selesai sekiranya pukul 22.00 Wib, berjalan aman dan kondusif.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ilir Cari Jalan Tengah, Aksi Percobaan Kasus Pencurian

Polres Tanjab Barat

Sebelum Penyaluran Bansos KPM Kapolres Tanjab Barat Cek Kualitas Beras Bulog

Polres Tanjab Barat

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Sinergitas Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab Dan Pemda PAM Serta Patroli Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Badminton Cup Dalam Rangka Hut Bhyangkata Ke 76

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Samput AKBP Muharman Arta Dengan Meriah

Polres Tanjab Barat

Kepergian Kapolres Menimbulkan Kesedihan Di Masyarakat Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!