LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 November 2023 - 11:51 WIB

Peringati HUT Korpri ke-52, Anwar Sadat Ajak Seluruh ASN Tanjab Barat untuk Jadi Teladan di Masyarakat

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., mengajak kepada seluruh ASN di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menjadi teladan bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Rabu (29/11/).

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menyampaikan bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat. Oleh karena itu, ASN harus memiliki akhlak yang baik dan berbudi pekerti luhur.

“ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam bersikap dan berperilaku,” tegasnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya. Hal tersebut perlu dilakukan agar ASN dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Kembali Ikuti Rapat Paripurna 2 DPRD Tanjab Barat

Saya mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya, serta mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan,” kata Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat juga mengingatkan bahwa pakaian Korpri merupakan simbol identitas dan martabat ASN. Oleh karena itu, Bupati Anwar Sadat meminta kepada seluruh ASN untuk selalu berpakaian rapi dan sopan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Memakai pakaian Korpri ini tidak bisa semua orang menggunakananya, oleh karena itu cerminkan ASN yang baik,” katanya

Baca Juga  Heboh !! Belasan Buaya Kembali Bermuara Di Tanjab Barat

“ASN juga harus menunjukkan kinerja yang baik, kemampuan keahlian, dedikasi, bekerja secara tim, dan berkolaboratif.” pungkasnya.

Dalam kegiatan yang sama, Bupati Tanjab Barat didampingi Sekretaris Daerah menyerahkan secara simbolis tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 9 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa kerja 10 hingga 30 tahun.

Upacara peringatan HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selain itu, upacara tersebut juga diikuti pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). (Rls)

Share :

Baca Juga

Events

Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Oleh Kementrian Agama

Tanjab Barat

Silaturahmi KNPI Tanjab Barat dikediaman Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Ini Alasannya Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Tidak Beri Remisi di Imlek Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Jambore Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!