LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 November 2023 - 11:51 WIB

Peringati HUT Korpri ke-52, Anwar Sadat Ajak Seluruh ASN Tanjab Barat untuk Jadi Teladan di Masyarakat

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., mengajak kepada seluruh ASN di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menjadi teladan bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Rabu (29/11/).

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menyampaikan bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat. Oleh karena itu, ASN harus memiliki akhlak yang baik dan berbudi pekerti luhur.

“ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam bersikap dan berperilaku,” tegasnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya. Hal tersebut perlu dilakukan agar ASN dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Arahan Mendagri Dalam Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Saya mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya, serta mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan,” kata Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat juga mengingatkan bahwa pakaian Korpri merupakan simbol identitas dan martabat ASN. Oleh karena itu, Bupati Anwar Sadat meminta kepada seluruh ASN untuk selalu berpakaian rapi dan sopan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Memakai pakaian Korpri ini tidak bisa semua orang menggunakananya, oleh karena itu cerminkan ASN yang baik,” katanya

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat yang baru dari Polda Riau

“ASN juga harus menunjukkan kinerja yang baik, kemampuan keahlian, dedikasi, bekerja secara tim, dan berkolaboratif.” pungkasnya.

Dalam kegiatan yang sama, Bupati Tanjab Barat didampingi Sekretaris Daerah menyerahkan secara simbolis tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 9 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa kerja 10 hingga 30 tahun.

Upacara peringatan HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selain itu, upacara tersebut juga diikuti pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kerahkan Ratusan Personel Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Tanjab Barat

Bupati Tanjab : Terimakasih Kepada Gubernur Jambi yang Telah Merealisasikan Program DUMISAKE

Tanjab Barat

Memperingati Hari Pahlawan Ke-76, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Anggota PPK se-Kabupaten

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tutup Event Festival Arakan Sahur

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!