LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Rabu, 15 September 2021 - 15:28 WIB

Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/Kota Oleh Bunda Paud Provinsi Jambi

Liputantanjab.com – Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Batanghari, Merangin, Kota Sungai Penuh, dan Kerinci oleh Bunda Paud Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, SE, selasa, (14/09).

Berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Turut dihadiri kepala OPD satuan Kerja lingkup pemerintah provinsi jambi, perwakilan dari dinas pendidikan kab. Tanjab barat, Ketua DWP.

Dalam Sambutannya Bunda Paud Provinsi Jambi menyampaikan bekerja untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  tidak hanya sendiri tapi berbagai sektor dan organisasi terkait. Kegiatan ini dilakukan demi kemuliaan bersama.

“Masih banyak anak-anak usia paud belum terlayani. Kami di provinsi jambi akan terus melakukan sinergi demi menuju paud yang berkualitas. Semua kabupaten kota diberikan dana operasional dan ini harus segera direalisasikan. Nantinya kami akan keliling kabupaten kota melakukan evaluasi dan kita kirimkan jadwal kunjungan demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Baca Juga  Breaking News : Kembali Ditemukan Mayat di Kuala Tungkal

Sementara itu Bunda Paud Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat usai dilakukan pengukuhan, menyampaikan terima kasih kepada Bunda PAUD Provinsi Jambi yang telah mengukuhkan Bunda PAUD kabupaten atau kota masa bakti 2021 sampai 2024.

“Kami Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat menyadari bahwa keberadaan PAUD sangat penting dan strategis dalam membina tumbuh kembang anak dalam keberhasilan anak usia dini dan merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya,” ujarnya.

Baca Juga  Seorang Pemuda Desa Terjun Gajah di Kabarkan Tewas Didalam Sumur

Lebih lanjut dirinya menegaskan tugas yang paling utama adalah memastikan bahwa anak-anak sudah terlayani oleh lembaga PAUD di wilayah tanjab barat khususnya. Sebagai Bunda PAUD memiliki tanggung jawab untuk memastikan setiap anak yang lahir memiliki identitas berupa akta kelahiran agar mereka dapat menjadi warga negara Indonesia yang terlindungi hak-haknya sejak dini.

“Selain itu kami harus mendorong agar para orang tua ikut aktif berpartisipasi dalam kegiatan Bina Keluarga balita. Kemudian berkomitmen untuk mendukung gerakan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Layak Anak. Mudah-mudahan amanah yang diemban ini bernilai ibadah di sisi Allah,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pimpinan DPRD Tanjab Barat Terima Perwakilan Aksi Damai Tolak Perda RT/RW

Pemerintahan

Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Reforma Agraria Kepada Masyarakat Desa Delima oleh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Anggota Banggar DPRD Tanjab Barat : Proyek Rumdis Wabup Sempat Terjadi Perdebatan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1443 H

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Jambi

Pemerintahan

Kerjasama Antara Bupati Tanjabbar Dengan Pemerintah Riau

Pemerintahan

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda APBD

Pemerintahan

Komaruddin Mendaftakan Diri Untuk Maju Pilkades Desa Teluk Pantai Raya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!