LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 28 Juli 2022 - 20:30 WIB

Pemkab Tanjab Barat Siapakan Peringatan HUT Kabupaten dan HUT RI

LIPUTANTANJAB.COM – Dalam rangka mengisi peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 dan HUT RI ke 77, Pemkab Tanjung Jahung Barat rencanakan akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M. Si dalam wawancaranya usai melakukan peninjauan lapangan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal yang rencananya akan digunakan untuk upacara peringatan. Rabu (27/07/22).

Peninjauan lapangan tersebut dilakukan Sekda Usai melaksanakan Rapat Ke Tiga Persiapan HUT RI dan HUT Kabupaten bersama OPD dan Kabag lingkup Setda yang termasuk dalam tim persiapan di ruang rapat Wakil Bupati Tanjab Barat. Selain Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Sekda juga meninjau halaman Kantor Satu Atap Tanjung Jabung Barat yang rencananya akan dijadikan lokasi pelaksanaan lomba panjat pinang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Beri 3 Poin Dalam Safari Jumat di Masjid Arrahman Kuala Betara

Turut mendampingi peninjauan tersebut diantaranya Kadisparpora Tanjab Barat, DLH, Inspektur Tanjab Barat, Koperindak, Kadis Kominfo, Dikbud Tanjab Barat, Kabag Umum, Kabag PEM, Kabag Prokopim, Kabag Ekonomi.

Berdasarkan keterangan Sekda dalam wawancaranya, selain kegiatan resmi seperti upacara, Pemkab juga berencana menggelar kegiatan hiburan masyarakat, seperti Panjat Pinang dan Bazar.

“Hari ini, kami melakukan peninjauan lokasi, baik itu lokasi upacara, bazar, dan termasuk meninjau lokasi lomba panjat pinang, untuk persiapan penyelenggaraannya nanti,” ujar Sekda.

Baca Juga  Bersama Dorongan Warga Ozy Siap Maju Menjadi Calon Kades Tungkal 1

“Harapannya, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat benar-benar dinikmati oleh masyarakat serta dapat menarik wisatawan lokal,” tambahnya.

Dengan lokasi pelaksanaan kegiatan hiburan masyarakat yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Kuala Tungkal, Sekda berharap dapat menambah antusias masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

“Semoga rangkaian kegiatan menjelang tanggal 10 sampai 17 Agustus ini menarik antusiasme masyarakat, terlebih dengan lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pembangunan Terus Dilakukan, Bupati Tanjab Barat

Politik

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025

Tanjab Barat

Secara Simbolis Bupati Tanjab Barat Serahkan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ahliwaris Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Kerja di Neb#9 

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Bersama Wabup Tinjau Vaksinasi Lansia di Sriwijaya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Geledah Kamar Tahanan, Lapas Kuala Tungkal Razia Berantas Barang Terlarang

Tanjab Barat

DPRD Bersama Pemkab Tanjab Barat Tandatangani Berita Acara Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang Asam
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!