LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 28 Juli 2022 - 20:30 WIB

Pemkab Tanjab Barat Siapakan Peringatan HUT Kabupaten dan HUT RI

LIPUTANTANJAB.COM – Dalam rangka mengisi peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 dan HUT RI ke 77, Pemkab Tanjung Jahung Barat rencanakan akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M. Si dalam wawancaranya usai melakukan peninjauan lapangan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal yang rencananya akan digunakan untuk upacara peringatan. Rabu (27/07/22).

Peninjauan lapangan tersebut dilakukan Sekda Usai melaksanakan Rapat Ke Tiga Persiapan HUT RI dan HUT Kabupaten bersama OPD dan Kabag lingkup Setda yang termasuk dalam tim persiapan di ruang rapat Wakil Bupati Tanjab Barat. Selain Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Sekda juga meninjau halaman Kantor Satu Atap Tanjung Jabung Barat yang rencananya akan dijadikan lokasi pelaksanaan lomba panjat pinang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Kemerdekaan RI Ke-76

Turut mendampingi peninjauan tersebut diantaranya Kadisparpora Tanjab Barat, DLH, Inspektur Tanjab Barat, Koperindak, Kadis Kominfo, Dikbud Tanjab Barat, Kabag Umum, Kabag PEM, Kabag Prokopim, Kabag Ekonomi.

Berdasarkan keterangan Sekda dalam wawancaranya, selain kegiatan resmi seperti upacara, Pemkab juga berencana menggelar kegiatan hiburan masyarakat, seperti Panjat Pinang dan Bazar.

“Hari ini, kami melakukan peninjauan lokasi, baik itu lokasi upacara, bazar, dan termasuk meninjau lokasi lomba panjat pinang, untuk persiapan penyelenggaraannya nanti,” ujar Sekda.

Baca Juga  Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

“Harapannya, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat benar-benar dinikmati oleh masyarakat serta dapat menarik wisatawan lokal,” tambahnya.

Dengan lokasi pelaksanaan kegiatan hiburan masyarakat yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Kuala Tungkal, Sekda berharap dapat menambah antusias masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

“Semoga rangkaian kegiatan menjelang tanggal 10 sampai 17 Agustus ini menarik antusiasme masyarakat, terlebih dengan lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Ke Baznas Untuk Palestina

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Safari Jumatdi Masjid Nurul Yaqin Senyerang

Tanjab Barat

Anwar Sadat Hadiri Paripurna Keempat DPRD Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Raperda

Tanjab Barat

Wabub Tanjab Barat Dan Gubernur Jambi Membahas MTQ Tingkat Provinsi Ke-50

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Terkait PPPK Jangan Percaya Oknum yang Menjanjikan Kelulusan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kegiatan Isra Miraj Dikelurahan Sriwijaya

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Minta OPD Terkait Laksanakan Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha Tahun 2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!