LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 September 2023 - 16:11 WIB

Nahkodai Kopri PMII Kota Jambi Secara Aklamasi, Liany Saputri Optimis Ciptakan Ruang Distribusi Kader KOPRI.

LIPUTANTANJAB.COM – Usai laksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Jambi, Liany Saputri nahkodai Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Kamis, 14/09/23.

Liany yang merupakan kader UIN STS Jambi ditetapkan sebagai ketua Kopri PMII Kota Jambi secara aklamasi pada Konfercab tersebut.

Mengenai hal itu, Liany mengaku optimis dengan amanah yang diemban, Ia berupaya berdasarkan visi maupun misinya.

Baca Juga  PKC PMII Kecam Aksi Brutal Mahasiswa: Pecat !

“Dengan amanah ini, saya mengajak anggota, kader KOPRI Kota Jambi bergerak bersama sesuai dengan tujuan Organisasi umumnya, dan visi misi saya khususnya”, bebernya.

Kopri terbaik dari UIN STS Jambi tersebut merasa bahwa dirinya merasa tanggung jawab ini harus di optimalkan dengan baik.

“Anggota bahkan Kader Kopri di Jambi ini ratusan jumlahnya. Secara notabene nya banyak yang bukan asli Jambi. Maka saya akan optimalkan hal ini karena mereka membutuhkan ruang untuk belajar, berkarya”, ucapnya.

Baca Juga  Agar ASN Menjadi Contoh Dalam Menciptakan Ketahanan Pangan, Harap Bupati Tanjab Barat Dalam Safari Subuh di Masjid Darussalam

Terakhir, selain mengoptimalkan ruang yang ada di internal organisasi PMII Kota Jambi, dirinya juga akan optimalkan diwilayah eksternal, menjalin kerjasama di berbagai instansi yang ada untuk keberlangsungan organisasi.

“Saya juga akan mengoptimalkan pergerakan KOPRI Kota Jambi bisa berkolaborasi dengan setiap instansi harapannya agar ada ruang-ruang distribusi untuk kader KOPRI khususnya,” Harapnya.(csl)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Paparkan Usulan CSR Tahun 2022 dan 2023

Tanjab Barat

Kunker Tim Kemenkopolhukam RI Bupati Tanjab Barat, tenaga honorer telah berkontribusi besar

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Terus Beri Edukasi Kepada Pelanggar Lalulintas

Tanjab Barat

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Dalam Rangka Gubernur Cup 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Tanjab Barat

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Lomba Puisi Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI di Balai Pertemuan Kantor Bupati
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!